Two King of One Castle (21+)

4.5K 255 44
                                    

Warning: Yaoi, Shonen Ai, Yaoi 21+, OOC, Typo, Romance, Action, Alur Maju Mundur kek *****(pippp) mobil maksudnya 😎

Sebagian Chapter berisi Flashback

Fanfic ini di dasari oleh roleplay dari para Roleplayer MTP di Twitter
Semoga My Dear Reader suka XD
______________________________________

Alunan musik menggema di dalam sebuah aula modern yang disetting sedemikian rupa untuk sebuah pesta yang dikhususkan bagi para bangsawan, pejabat pemerintah serta kalangan bonafit di Kota London. Musik elegan yang dibawakan oleh orkesta menabuhkan simpony yang membuat beberapa pasangan dengan costume bertemakan Masquerade berdansa di tengah aula.

Tak hanya berdansa, beberapa dari mereka melakukan interasksi santai tanpa melepas topeng yang mereka kenakan. Membangkitkan tradisi yang dilakukan para bangsawan di Abad pertengah itulah tujuan dari diadakannya pesta ini.

Tentu tidak hanya interaksi dan dansa, hidangan yang mereka sajikan begitu beragam dan tentu sangat eksklusif, terutama alkohol terbaik yang menjadi minuman wajib setiap diadakannya pesta tersebut.

"Wine anda tuan."

Seorang pelayan menuangkan Wine setelah memperlihatkan label yang ada pada botolnya

"Jeroboam of Chaeteau Mouton Rotschild Tahun 1945?! haha~ mereka sangat mengerti selera orang seperti ku."

Pria dengan iris emerlad itu menggerakan sedikit gelas winenya, menghirup aroma khas dari alkohol yang sangat memanjakan indra penciumannya, lalu tanpa menunggu lama pria itu pun menikmati sedikit demi sedikit rasa dari cairan yang menjadi favoritnya saat ini.

Senyum puas terlihat dan anggukan kecil mengisyaratkan pada sang pelayan untuk meninggalkan sebotol anggur untuk ia nikmati malam ini. Tak banyak orang yang mengetahuinya, anggur yang ia nikmati tergolong tidak terlalu diminati di pesta dansa, entah mengapa para bangsawan hanya mengandalkan harga saat menikmati sesuatu termasuk minuman alkohol yang menjadi benda wajib bagi mereka.

Malam itu si pria sangat yakin hanya ia yang menikmati wine tersebut. Hingga tiba-tiba irisnya sedikit melebar saat ada seseorang yang duduk dihadapannya dengan meminum wine dengan jenis yang sama dengannya.

"Good Evening, May i sit with you?."

"Sure, please..."

Seorang pria yang jarang ia temui di pesta, memiliki ciri surai raven dengan warna netra yang senada dan tak lupa setelan tuxedo yang sangat cocok ia kenakan bersama dengan topeng berwarna hitam berunsur perak yang terlihat gemerlap saat cahaya lampu aula menyinarinya.

Satu hal yang membuat iris emerlad itu sedikit melebar, sebuah lencana berwarna emas dengan lambang dari Kekaisaran Britannia tersemat di kerah pakaiannya. Pria itu adalah seorang pejabat pemerintah, mungkin saja dia seorang tangan kanan dari salah satu Keluarga Kerajaan.

"Perkenalkan, nama saya Albert James Moriarty."
Si pria emerlad itu memperkenalkan dirinya terlebih dahulu, tidak ada ruginya berkenalan dengan seseorang dari kalangan pemerintah.

"Holmes.... Mycroft Holmes."

Senyuman yang lebih seperti seringai terlihat dari wajah si pria, sejenak Albert terdiam setelah mendengar nama dari si pria, tak lama tawa kecil terdengar dari bibirnya yang basah setelah meneguk wine yang ia nikmati.

"Sepertinya saya salah mencari partner mengobrol, maaf... saya permisi."

Walau sedikit tidak sopan, Albert berusaha untuk tidak berinteraksi dengan pria bermarga Holmes yang terpaku menatap kepergiannya.

THE LIFE OF MARRIAGE (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18 +Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang