Warning: Yaoi 21+, Shonen Ai, OOC, Typo, Alur Maju Mundur kek *****(pippp) mobil maksudnya 😎
Fanfic ini di dasari oleh roleplay dari para Roleplayer MTP di Twitter
Semoga My Dear Reader suka XD-----------------------------------------------------------
Suara denging mesin pesawat tidak menganggu suka cita si bungsu Moriarty saat memandangi pemandangan dari jendela pesawat pribadi keluarganya.
"Nii-san lihat, pulaunya sudah kelihatan," ucap si bungsu dengan ekspresi tak kalah cerianya, jemarinya menunjuk sebuah bulatan kecil yang ia yakini Pulau Maldives-tempat mereka akan menghabiskan libur 3 hari 4 malam.
"Benarkah?."
William tersenyum puas, tak sia-sia reservasi yang dilakukan kakak tertuanya 1 Minggu yang lalu secara diam-diam. Iya, secara diam-diam tanpa diketahui bos sekaligus kekasihnya, Mycroft Holmes.
"Albert Nii-san,"
Albert sedikit mendekatkan wajah saat suara William terdengar berbisik di telinga Albert.
"Apa kau yakin direktur tidak tau kau ke Maldives?," tanya William, sedikit khawatir.
Albert mengambil jeda sebelum akan menjawab pertanyaan adik keduanya ini, "Yah... Semoga saja tidak," jawabnya yakin walau ia sedikit pesimis.
"Semoga saja."
William dan Albert mengalihkan pandangan pada si bungsu, senyum dan helaan napas pelan terdengar dari bibir keduanya saat melihat wajah Louis yang ceria.
'Syukurlah Louis sudah tidak kesal lagi,' keduanya berpikiran yang sama.
.
# Flash Back
BRAKKK!!!!
"Sherlock Holmes, keluar kau!!."
Sherlock terkejut saat pintu kantor yang terhubung dengan kamarnya didobrak orang yang ia bisa kira siapa pelakunya.
"Ah~ sial... Kenapa anak itu ke sini sih," ucapnya pasrah sambil mengacak rambut, frustasi karena tamu tak terduganya.
Sherlock merapihkan kemeja putihnya, tak lupa ia juga menarik resleting celana panjang yang sudah ia kenakan.
Netranya masih memandang wajah tenang William-kekasihnya yang masih tertidur lelap, lelah lantaran kegiatan seks yang baru saja mereka selesaikan.
"HEI DIMANA KAU, PENCURI!!!."
Teriakan si pelaku semakin dekat menuju pintu kamarnya. Tak mau kamarnya dibuka paksa, Sherlock bergegas menuju pintu kamarnya untuk menemui sosok pelaku yang ia dengar sedang memaki-makinya di luar kamar.
"Hehe~ Selamat malam, Louis-kun," sapanya saat ia membuka pintu kamarnya.
"Dimana Nii-sanku!!," Louis bergegas mendekat, memaksa ingin masuk ke kamar walau dihalangi oleh si pemilik, "MINGGIR!!!."
"Sa-sabar dulu adik ipar,"
"SIAPA YANG ADIK IPARMU??? KEMBALIKAN ANIKI KU!!!."
Louis mendorong kuat si pemilik kamar, membuka kasar pintu kamarnya lalu masuk tanpa menghiraukan Sherlock yang terus mengatakan 'Jangan dibuka'.
'N-Nii... san!!.'
"A-ahh~ tamatlah aku," ucapnya sambil menepuk dahi saat si bungsu Moriarty berhasil menemukan kakaknya.
Louis terpaku, terkejut dengan netra lebar tak sanggup berkedip saat melihat penampilan kakaknya hanya terbalut dengan selimut tanpa ada pakaian yang menutupi tubuhnya. Wajah yang terlihat lelah dengan bekas bercinta serta sisa aroma pheromone kegiatan senggama alpha dan omega yang memenuhi kamar 5 x 5 milik pria Holmes. Sangat jelas saat ini kakaknya tidur karena kelelahan setelah bercinta dengan pria yang belum mendapatkan 'lampu hijau' darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LIFE OF MARRIAGE (MORIARTY THE PATRIOT FANFIC) YAOI 18 +
أدب الهواة{Diambil dari Roleplay Char MTP/Yuumori di Twitter} Me, You and Our Family Karena pernikahan adalah sebuah awal bukan akhir dari sebuah kisah Pair: -Sherlock x William -Mycroft x Albert -John x Louis -Moran x Bond -dan lain-lain ¤ Moriarty The Patri...