[Happy Reading]
Semua murid bersorak setelah upacara kelulusan mereka selesai sekitar 10 menit lalu, mereka berhamburan keluar aula sekolah dengan wajah yang berseri dan gembira menyambut hari baru.
Saling berpelukan dan memberi selamat pada satu sama lain, saling bertukar memberi bunga dan hadiah sebagai tanda selamat dan semangat untuk kedepannya.
Walau beberapa orang sangat bahagia dengan kelulusan mereka, beberapa dari yang lain terlihat murung karena nilai yang tak mencapai targetnya.
Merayakan diluar aula terlihat lebih santai dan ramai karena semua mengambil foto sebagai kenang-kenangan, ada yang bersama keluarga ada pula yang bersama teman.
" Ya! Aku aku ingin ikut " Teriak salah satu gadis yang berlari dari arah toilet.
Ia merapikan poni yang sedikit berantakan karena habis berlari, mereka yang sudah berpose terlihat kesal karena ia sangat lama dan membuat pengambilan gambar cukup lama.
" Yena cepatlah!! " Bentak salah satu gadis lain yang dari posenya yang menekuk kaki sudah terlihat menahan pegal karena terlalu tinggi.
" Sabar anjing! "
" Apa kau bilang?! "
" Sudahlah Yujin, kau memang seperti anjing bukan? " Lerai yang lain bernametag Kim Chaewon yang sudah benar-benar muak jika melihat mereka bertengkar.
Yang di panggil Yujin mendengus dan mendelik karena tak bisa membalas kelakuan Yena, teman mereka yang memegang kamera mulai menghitung mundur bersiap mengambil gambar.
Ketiga gadis manis nan cantik itu mulai berpose secantik mungkin didepan kemera, hingga seseorang tiba-tiba berdiri di tengah mengahalangi mereka.
" YA!!! " teriak mereka bersama merasa kesal dengan si gadis mungil dan tembam itu menghancurkan momen berfoto mereka.
" Joguri!! " Keluh Yujin dan Chaewon merasa sangat kesal karena Yuri mengganggu dengan tiba-tiba muncul di tengah.
" Aku juga ingin ikut "
Yujin dan Chaewon menoleh bersamaan ke arah Yena yang langsung membuatnya kaget, dari tatapan mereka ia mengerti kode apa yang terkandung dalam tatapan tersebut.
" Tenang, biar ku urus "
Yena pergi menghampiri Yuri dan menariknya menjauh untuk sebentar, gadis yang mirip hamster itu mempoutkan bibirnya karena di larang ikut bergabung oleh yang lain.
" Tunggu dulu disini oke? Kau boleh bergabung setelah kami "
" Kenapa? Apa aku pengecualian? Aku bukan teman kalian? " Ucap Yuri dengan nada kesal yang imut.
" B-bukan begitu, 3 serangkai dulu baru kau boleh bergabung "
" Yena cepatlah!! " Teriak Yujin yang mulai marah menunggu Yena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Wrong
Romance[Ahn Yujin mulai merasakan cinta baru dalam hidupnya] GXG⚠