—HappyReading—
" Hei!! "
" Kalian tak bisa sembarangan masuk!! "
Teriak seorang pria yang mengejar dua orang gadis yang membuka pintu sebuah ruangan dengan kasar, membuat seseorang yang duduk di balik meja melirik dan tertegun melihat keduanya datang secara tiba-tiba bahkan menerobos masuk walau sudah di peringatkan.
" Kalian harus keluar! " Ucap tegas pria tersebut sembari menarik tangan Yujin paksa yang dilawan oleh gadis tersebut, karena tak terlepas Yuri ikut turun tangan memukul kepala pria tersebut dan mendorongnya jatuh ke lantai.
" Ya!! Siapa kalian berani membuat keributan! " Teriak Chaewon yang menghampiri ketiga orang yang sedang beradu.
Yuri membalik badan menghadap dan menghadang langkah Chaewon, menatap gadis itu dengan tajam yang membuat keduanya saling menggertak.
" Apa sebenarnya yang kau lakukan pada Yena? " Tanyanya.
" Kenapa kau tanya aku? "
" Kau kekasihnya "
" Tidak lagi " Yuri terdiam dengan mata membulat, kebingungan dengan hal yang di sebutkan temannya.
" Bagaimana bisa? "
" Bisa saja bagi seorang wanita brengsek "
" Jaga mulutmu! "
" Itu nyatanya, dia mencampakan aku demi wanita lain "
Yuri terdiam begitu juga Yujin yang berada sedikit lebih jauh, terkejut dengan apa yang di katakan Chaewon tentang sahabat mereka.
" Yena? Berselingkuh? Lagi? " Yujin berguman sendiri membuat Yuri yang mendengarkan seperti membuka luka lama, gadis itu mengerjapkan mata dan menarik nafas menenangkan pikirannya untuk mengaitkan masalalu.
Ia harus mengutamakan tujuan utamanya untuk menemukan sahabatnya yang pergi begitu saja, bukan untuk urusan hubungan rumit orang lain. Yang ia ingin kan hanya kejelasan keberadaan Yena.
" Sama yang dilakukannya padamu Yuri "
" Kita korban kelakuannya " ucap Chewon dengan suara pelan menyesak ke dada Yuri, namun ia kembali sadar untuk tak melibatkan masalalu lagi. Itu sudah berlalu dan bahkan ia sudah berdamai dengan hal tersebut, Yuri mengangkat kepalanya dengan kepercayadirian tinggi. Mengambil langkah lebih maju untuk lebih dekat dengan lawan bicaranya.
" Kau juga pelakunya Chaewon "
" Kau penyebab Yena mencampakanku "
" Kau lihat sekarang? Kau mendapat hal yang sama "
" Hubungan yang diawali dengan buruk akan berakhir mengenaskan " Chaewon tertegun saat Yuri membalik kalimatnya, pandangan Chaewon turun lalu memalingkan wajah malu. Ia benar-benar di pojokan oleh sahabat mantan kekasihnya.
" Semua akan berbalik pada orangnya tanpa campur tanganku "
" Bagaimana rasanya sesuatu yang menjadi milikmu diambil orang lain? "
" Menyakitkan bukan? "
" Tapi untuk sekarang, bukan waktunya untuk mengurus hal itu "
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Wrong
Romance[Ahn Yujin mulai merasakan cinta baru dalam hidupnya] GXG⚠