-🥀there is always something new in life🥀-
"Sosok yang tak pernah lelah adalah seorang Ibu"
- Adeon Brian Shim
Adeon Brian Shim, anak laki-laki dari Jake Shim dan Kaira Sena Angela. Anak yang lahir pertama kali dari rahim Kaira Tujuh belas tahun silam, memiliki sifat yang sama seperti sang Ayah, Jake Shim.
Sikap dingin terhadap orang yang belum ia kenal dan sangat lembut kepada orang yang ia sayang.
Sikapnya sangat dingin ketika berada disekitar orang-orang yang tak begitu dekat dengannya, tapi lain halnya dengan keluarganya.
Dimata keluarganya, Deon adalah sosok remaja yang digemari karna sifat kasih sayangnya. Tak bisa dipungkiri kalau Deon sangat menyayangi Ibu dan Adik-adiknya, Leon dan Sean.
-
Berbeda dengan Deon, Aleon Jayden Shim lebih didominasi dengan sifat ramahnya. Keramahannya membuat gadis-gadis disekolahnya sangat mengagumi dirinya, terlebih paras tampan yang ia peroleh dari sang Ayah.
Penyayang, periang dan lembut membuat laki-laki pemilik dimple itu sangat sempurna. Sifatnya kadang kekanak-kanakan tapi tak jarang juga akan berubah menjadi pribadi yang serius ketika ada yang mengganggu keluarganya.
Deon dan Leon adalah saudara kembar tak identik, wajar saja mereka berdua sangat berbeda sifat.
-
Sean Angelia Shim, sosok gadis kecil dikeluarga Shim. Sosok yang paling dilindungi oleh keluarga terutama orang tua dan kedua Kakaknya.
Gadis periang yang selalu menunjukkan senyum ramah pada setiap orang, memiliki pribadi yang bisa diandalkan dan menjadi kebanggaan orang tuanya.
Deon selalu berada disampingnya saat ia sakit, selalu memeluknya ketika ia sedih dan selalu menuruti apapun yang ia inginkan.
Sesuatu hal yang istimewa untuk Sean adalah karna orang-orang disekitarnya sangat sayang padanya, ditambah lagi memiliki dua Kakak tampan yang selalu menjaganya, terkadang hal itu membuat para gadis disekolahnya cemburu.
-
Siang ini keluarga Shim akan mengunjungi kediaman Orang tua Jake. Ketiga anaknya sangat antusias terutama Sean, karna ia akan bertemu Oma dan Kakeknya disana.
Sampai disana mereka disambut oleh Oma dan Kakeknya.
Hari ini mereka berencana mengadakan makan malam bersama.
"Omaaa~" teriak Sean yang barusaja turun dari mobilnya
"Sean pelan-pelan nak," titah Kaira pada anak gadisnya yang berlarian seperti anak kecil
"Sean, Oma kangen" disambut oleh Oma nya yang langsung memeluk tubuh kecil Sean
"Cucu Oma makin cantik deh" puji nya
"Pi, Mi," salam Kaira dan Jake yang barusaja masuk
"Loh Deon sama Leon mana?" Tanya Papinya
"Naik mobil sendiri, ga muat kalo semobil sama Jake" sahut Jake
"Oma~ Kakek~ Leon ganteng datang" suara merdu Leon terdengar dari luar pintu, sedangkan Deon berjalan santai menghampiri Jake dan Kaira.
"Pi, mobilnya besok ganti aja. Ga enak dipake ngebut" bisik Deon pada Jake
KAMU SEDANG MEMBACA
T H E P E R F E C T D A D [Sequel "MY HUSBAND"]
Não Ficção- The deepest wound and regret at the end of a father-