Hai teman-teman aku kembali lagi dengan cerita baru aku nih hehe😂
Seperti biasa gyss jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya!!
Oke, langsung aja ke cerita nya:)
Caca&alwi
Aku mencintaimu tapi apakah kau mencintaiku?Aku sudah mengagumi sejak kecil,sejak ku melihatmu ada benih cinta yang tumbuh
Caca Aqila AzahraFlash back
Hari ini adalah hari pertama seorang gadis cantik memasuki sekolah dengan seragam yang rapih bersih dan putih dan rok merah ditambah hiasan pita merah di kepalanya"
Sekarang gadis itu tengah makan bersama keluarga kecilnya di meja makan yang bundar dengan hidangan hangat"
Caca setelah makan,bunda antar ke sekolah ya"ucap bunda"
Iyah bunda,Caca dikit lagi habis makannya"
Caca semangat ya sekolah barunya"ujar ayah mengelus rambut ku"
"Mereka baru saja pindah dari Jakarta karna ayahnya di pindah kerjakan di sana dan di sanalah sebuah kisah akan di mulai"
Caca udah selesai makan,ayo bunda"
Yaudah,salam sama ayah"ucap bunda
Assalamualaikum ayah,Caca ke sekolah dulu ya"
Iyah... hati-hati sayang"
Ayah mau pergi ke kantor juga?"
Iyah..tapi sayang kita nggak satu jalur"
Nggak papa ko yah,kan ada bunda yang temenin Caca"
Ayah tersenyum"ayo sayang nanti telat"sambung bunda"
Iyah bunda,dada ayah"caca kini pergi ke sekolah bersama sang bunda dengan menaiki kendaraan umum"
🍁🍁🍁
Caca bunda cuma bisa antarin kamu sampai di depan saja,nggak papa kan?"tanya bunda"
Iyah bunda...Caca masuk dulu ya assalamualaikum"salamnya"
Semangat ya..waalaikumsalam"
🍁🍁🍁
Anak-anak kenalkan ini teman baru kalain"
Halo semua aku Caca Aqila Azahra,kalian bisa panggil aku Caca"
Hai Caca"sapa mereka"
Caca kamu duduk di depan sini ya bersama Bilqis"
Iyah Bu"
Sepasang mata menatap gadis itu dengan lekat,seakan pandangan itu tidak bisa berpaling.Dia tersenyum pada Caca begitu juga Caca membalas senyumannya"
"Caca duduk bersama seseorang yang dia belum kenal sama sekali namanya bilqis Azrani Wijaya dia kelak anak menjadi sahabat dekat caca"
•••
Waktu yang selalu di nantikan oleh seluruh siswa adalah waktu istirahat,kini seluruh siswa sudah bubar dari kelas mereka masing-masing"
Hai aku Bilqis"sapa Bilqis"
Caca"balas Caca yang tengah asik membaca buku"
Kamu mau nggak jadi teman aku?ucap Bilqis"
Iyah mau"
Yey...jadi kita udah temenan kan?
Caca tersenyum membalas perkataan Bilqis"
Ca.ayo kita ke kantin makan bakso aku lapar"
Iyah ayo"
"Begitu ramai suasana koridor sekolah saat ini,para anak-anak sedang bermain riang di sana"
Bruk...
Gadis itu terjatuh ke lantai karna ada sesosok anak laki-laki yang tidak sengaja menabrak nya"
Auh"ucap Caca dengan buku-buku yang ada di tangannya berjatuhan"
Caca"ucap Bilqis"
Maaf"ucap orang itu yang membatu mengumpulkan buku Caca"
Caca berdiri di bantu bilqis,dan menatap orang itu... ternyata sosok itu adalah___"
Alwi....kamu kenapa kayak tergesa-gesa?"tanya Bilqis yang sudah mengenal Alwi sejak kecil"
Em...uang aku jatuh dan aku udah sempat beli bakso di kantin terus belum bayar"
Jadi kamu lagi cari uang kamu?"
Iyah qis..nggak tau dimana"jawab Alwi"
Kamu udah cek di tas kamu?"tanya Caca"
Udah..tapi nggak ada"
Yaudah kebetulan kita berdua mau beli bakso juga,nanti bakso kamu aku dulu yang bayar"
Yang benar"
Iyah"
Makasih"
Sama-sama"
Mereka saling tersenyum satu sama lain, sedangkan Bilqis menatap mereka dengan perasaan tak suka mengapa mereka baru bertemu sudah seakrap ini"
••••••
Mba bakso dia yang tadi biar saya bayar"ucap Caca memberikan uang"
Makasih ya..kamu baik"sambung Alwi"
Caca tersenyum"
"Seiring berjalannya waktu mereka bertiga begitu dekat,sudah saling akrab...hingga SMP mereka masih bersama namun setelah SMA mereka sempat terpisah karna Alwi di pindahkan sekolah di kota Tarim selama 5 tahun di sana Alwi menuntut ilmu dan mengejar cita-citanya menjadi ulama besar"
Itu lah awal pertemuan mereka dimana semua kebahagiaan dan kenangan di mulai"
Flash off
∆
∆∆
∆
Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya!- Caca Alwi -
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN SILENCE[Mencintaimu Dalam Diam]
Fanfiction👑 Rank 1 ~ September 23-2021 #Cintamasakecil dari 69 cerita ⚠️ FOLLOW SEBELUM BACA ⚠️ Cerita ini menceritakan tentang kisah seseorang yang saling mencintai namun tak berani untuk mengungkapkan satu sama lain. Caca Aqila Azahra: Aku cinta sama kamu...