Hari ini aku belum kuliah,karna kaki ku masih sakit. Jadi beberapa hari ini aku harus duduk dulu di kursi roda biar kaki nya cepat sembuh"
Jam 8.. akhirnya aku sudah selesai makan, sebenarnya tadi malam Tante Retha sama om Kevin mau datang jengukkin aku tapi kasihan mereka kecapean karna kerja,jadi kalo mereka ada waktu ingsyaallah hari ini mereka akan datang"
Fahmi juga sudah pergi kuliah,dia mengambil S2 baru beberapa hari yang lalu mendaftar"
°°°°
Duh..gimana caranya naik ke atas pake kuris roda kayak gini, turunnya aja yang gampang karna tadi ada Fahmi. Tapi sekarang cuma aku,jadi minta tolong sama siapa?"
Assalamualaikum"salam seseorang
Waalaikumsalam"sepertinya aku mengenal suara itu, yaps!!itu suara Tante Retha dan om Kevin"
Tante..om"kata aku yang tersenyum dan mereka langsung memeluk diriku
Ya Allah sayang,kamu nggak papa kan?nggak ada yang parah kan?"kata Tante Retha
Iyah Tante"
Terus mana Fahmi?"tanya om Kevin
Udah kuliah"
Oh..terus Caca udah makan?"
Alhamdulillah udah om"
Oh Alhamdulillah deh"
Sayang,habis ini Caca mau kemana?"
Caca mau ke atas,tapi nggak bisa"
Ya udah.. Caca sementara ini tidur aja dulu di kamarnya bunda sama ayah,biar nggak naik-naik ke atas. Nggak papa kan?"ujar Tante Retha
Oh Iyah,yaudah Caca masuk dulu ke kamar"
Iyah.."
Istirahat ya na"kata om Kevin
Balas Caca tersenyum
''''
Aku yang sedang asik menggeser-geser beranda pun tidak lama kemudian tertidur pulas di atas ranjang. rasanya aku nyaman tidur di kamar itu, seperti ada bunda dan ayah yang memperhatikan aku"
Anak itu sudah tidur"ucap Tante Retha perlahan
Iyah,padahal baru aja mau di bangunin buat minum obat"balas om Kevin
Yaudah kita tulis surat aja di meja makan,biar Caca nanti baca. Soalnya kan pekerjaan kita padat"
Iyah mah,tapi Caca nggak papa kan di tinggal?"
Ingsyaallah nggak"
Yaudah"
Om Kevin dan tante Retha pun pergi meninggalkan aku seorang diri di rumah. Walau sebenarnya aku tidak takut,tapi yang aku takutkan bukan lah setan atau hantu tapi manusia lah yang aku takuti. Entah kenapa"
-
Hari mulai sore,langit di penuhi coretan senja berwarna oranye. Matahari akan terbenam,aku pun segera bergegas bangkit dari tempat tidur. Dan segera menuju keluar kamar"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN SILENCE[Mencintaimu Dalam Diam]
Fanfic👑 Rank 1 ~ September 23-2021 #Cintamasakecil dari 69 cerita ⚠️ FOLLOW SEBELUM BACA ⚠️ Cerita ini menceritakan tentang kisah seseorang yang saling mencintai namun tak berani untuk mengungkapkan satu sama lain. Caca Aqila Azahra: Aku cinta sama kamu...