Caca&Alwi
••••
Setelah selesai makan Tara pun mengantarkan Caca pulang"
Wah puas banget aku hari ini..makan banyak terus enak pula,dan udah bisa bawa mobil sendiri.. hehehe makasih ya tar"
Tara tersenyum menatap wajah polos Caca,dia bahagia kalo orang ya dia sayang juga bahagia"
Aku senang kalo kamu senang ca...aku janji aku akan selalu ada buat kamu di mana pun itu dan kapan pun itu.Aku akan selalu mengukir senyum manis ini di bibir kamu tanpa ada air mata"ucap Tara yang menggenggam kedua tangan caca"
Caca terdiam sejenak,baru kali ini seorang Athalla Alfira Sanjaya yang dia kenal tak pernah serius sekarang dia mengeluarkan kata-kata yang begitu serius dan dalam"
Caca tersenyum,dia pun perlahan melepaskan tangannya dari genggaman Tara"
Jujur Caca sangat beruntung bisa memilih sahabat seperti Tara yang rela berkorban walau dia tau hatinya lah yang akan terluka"
Eh sori..."ucap Tara yang tak sadar saat menggenggam tangan Caca"
Caca tersenyum kaku"eh kalian udah pulang"sapa bunda yang keluar menghampiri mereka"
Eh bunda..."balas Caca yang sadar akan kehadiran bundanya"
Bunda ganggu ya?"tanya bunda sedikit meledek mereka"
Apaan sih bunda,nggak lah"jawab Caca"
Oh kirain"balas bunda sedikit terkekeh kecil"
Tar..sekali lagi makasih udah antar aku sama ajarin aku bawa mobil"
Iyah kamu makasih Mulu,santai aja kali"
Caca tersenyum"
Yaudah bunda aku pulang dulu, soalnya udah mau malam"
Iyah.. makasih ya sayang udah mau bantuin caca"balas bunda"
Iyah bunda.. assalamualaikum"
Waalaikumsalam"jawab kami"
Hati-hati ya"terik bunda"
Iyah"jawab Tara yang kini udah aga jauh"
Masuk yuk bunda"ajak Caca
Yuk"
••••
Kini gadis itu tengah duduk di atas ranjangnya,cuaca hari ini sedang hujan dan terasa dingin"
Alwi lagi apa ya?"batinnya"
Kenapa sih perasaan ini harus ada,sejak kecil perasaan ini nggak pernah hilang terus aja bertambah demi hari ke hari"
Aaaaa...ya Allah"gerutunya"
Cek dia kalo online atau nggak ah"ucap Caca yang membuka aplikasi berwarna hijau"
Ya Allah Alwi aktif dong"ucapnya yang hendak melihat foto frofil WhatsApp Alwi namun tanpa dia sengaja malah menekan panggilan video...dasar aku"
Duh gimana nih, berdering lagi"gerutunya yang tertawa kecil"
"Tidak lama kemudian Alwi pun mengangkat panggil video dari Caca"
Anggap itu panggilan video nya😂
Assalamualaikum..."
E...waalaikumsalam"
Kenapa ca?"tanya Alwi"
Em..maaf wi ke pencet"ucapnya"
"Alwi tertawa kecil,walau tak di sengaja oleh Caca namun dia senang karna bisa berbincang dengan sosok wanita yang selama ini dia cintai"
Kamu lagi apa wi?"
Baru aja habis ngaji"
Ya Allah aku ganggu ya?"
Nggak lah,kan udah selesai juga"
Oh..oh ya Monah mana?"
Udah tidur kayaknya"
Angguk Caca di depan kamera"
Jendela kamarnya kenapa belum di tutup?kan hujan di luar...nanti masuk angin loh"ledek Alwi"
Hehehe Iyah...aku tutup dulu"ucapnya menutup jendela"
Udah"ucap caca
Udah solat?"tanya Alwi lagi"
Udah"
Mm..Alhamdulillah.."
"Perbincangan mereka masih berlanjut,hingga akhirnya mata indah Caca begitu berat dan tak sanggup menahan ngantuk"
Alwi..udah dulu aku udah ngantuk"ucap Caca"
Iyah sampai ketemu di kampus besok assalamualaikum...."
Iyh..Waalaikumsalam"balas Caca"
"Panggil video itu pun berakhir,sekarang Caca merebahkan tubuhnya di atas ranjang,dia menarik selimut...dan mulai memejamkan mata nya"
Senang banget rasanya bisa habisin waktu bareng Alwi tadi"batinnya yang tersenyum manis dengan mata tertutup"
Andai aja Alwi rasain apa yang aku rasain,Hem..."batinnya"
Duh nggak bisa berhenti senyum aku kalo gini caranya,pengen senyum terus tapi mata aku udah berat banget..."gerutunya dalam hati"
"Tanpa Caca ketahui di sisi lain sosok Alwi pun merasakan hal yang sama seperti dia secara bersamaan"
Pernah nggak sih kalian mau liat fto frofil DoI terus malah panggilan video yang ke pencet?kalo iya kita satu partner 😂
Oke sekian dulu jangan lupa vote dan komen nya
See you 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN SILENCE[Mencintaimu Dalam Diam]
Fanfiction👑 Rank 1 ~ September 23-2021 #Cintamasakecil dari 69 cerita ⚠️ FOLLOW SEBELUM BACA ⚠️ Cerita ini menceritakan tentang kisah seseorang yang saling mencintai namun tak berani untuk mengungkapkan satu sama lain. Caca Aqila Azahra: Aku cinta sama kamu...