Caca&alwi
Dia kembali setelah 5 tahun lamanya dia meninggal semua kenangan ini
Caca Aqila AzahraBandara Soekarno-Hatta
Pagi ini merupakan pagi yang ku tunggu selama 5 tahun lamanya..dan akhirnya sudah tiba 03 February"
"Perasaan ku campur aduk rasanya..antara gugup dan penasaran.Kami sekarang sedang bersama keluarganya yang menunggu kedatangan nya,ada umi,Abi dan adik kecilnya Aminah nur zayaan sering di panggil Monah"
Pesawat yang di naikin Alwi kini mendarat sempurna"
Mah pesawat ka awi udah mendarat"saut Monah"
Iyh sayang"jawab mama"
Hati ku kini semakin berdebar,di samping ku ada Bilqis yang terus tersenyum menunggu alwi dia juga membawa satu kotak hadis di bungkus dengan kertas kado berwarna merah di tambah pita"
Sedangkan aku tak membawa apapun,bukan nya aku lupa dengan hari ini namun hadiah ku sangat sederhana dan masih berkaitan dengan kenangan itu"
Setelah menunggu cukup lama akhirnya sosok alwi datang menghampiri kami..badan yang kekar,tinggi,sorban yang ia kenakan menambah kesan yang mendalam..Alwi tidak berubah masih tetap sama Alwi yang dulu yang di penuhi canda, kejahilan dan kebaikannya"
Namun badannya semakin tinggi saja..kulit putih, mata dan senyuman manis nya tetap sama seperti 5 tahun yang lalu"
Ka awi Monah kangen"Monah langsung memeluk alwi dengan erat melepaskan semua rasa rindunya"
Ka Alwi juga kangen banget sama Monah"balas Alwi yang membelai rambut sang adik dan menciumnya"
Selamat ulang tahun ka awi"sambung Monah"
Makasih"
Setelah selesai berpelukan dengan Monah,Alwi mengulurkan tangannya pada kedua umi dan abi nya.Ia cium tangan kedua orangtuanya dengan meneteskan air mata dan memeluk mereka"
Hai wi"sapa Bilqis"
Alwi tersenyum"
Kamu masih ingat sama kita berdua?"tanya Bilqis"
Siapa ya?"jawab Alwi"
Ha kamu lupa sama kita?"
Nggak bercanda"balas Alwi"
Kami semua di sana tertawa kecil.."dan ini untuk kamu, selama ulang tahun alwi"ucap Bilqis"
Makasih"balas Alwi yang menerima kado itu"
Sesaat Alwi menatap gadis yang berdiri di samping Bilqis...ya Caca,gadis itu sama sekali tidak mengucapkan selamat ulang tahun pada Alwi dia hanya diam dan menatap mata Alwi.Apakah Caca lupa sama ulang tahun aku?"
Selamat hari milad ya wi"sambung Caca"
Ternyata dia nggak lupa"batin Alwi"
"Walau di tangan Caca tidak membawa apapun dia tetap bahagia karna Caca sudah mau datang menjemput nya dan dengan ucapan saja Alwi sudah bersyukur karna hanya doa terbaik yang Alwi butuh"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN SILENCE[Mencintaimu Dalam Diam]
Fanfic👑 Rank 1 ~ September 23-2021 #Cintamasakecil dari 69 cerita ⚠️ FOLLOW SEBELUM BACA ⚠️ Cerita ini menceritakan tentang kisah seseorang yang saling mencintai namun tak berani untuk mengungkapkan satu sama lain. Caca Aqila Azahra: Aku cinta sama kamu...