7🥀

126 25 2
                                    

Caca&alwi

Krinnggggggg......

Bunyi alarm mengusik tidur nyenyak caca,sang Surya telah muncul dan tersenyum kepada dunia untuk menyambut hari yang cerah

Caca ayo sayang bangun...ini udah siang Lo,tumben kamu belum bangun?katanya kamu ada kelas pagi"suara di balik pintu membuat Caca loncat dari kasur menuju kamar mandi"

Iyah bunda aku udah bangun"ujarnya"

••••

"Setelah selesai siap-siap Caca masih duduk sejenak memakai sepatu dengan ponsel di samping"

Tling...

"Satu notif dari hp Caca berbunyi ternyata itu Bilqis,dia pun membuka aplikasi berwarna hijau"

Chat WhatsApp

Bilqis
Sori ya gwe nggak bisa pergi bareng Lo,soriii banget

Ya Allah gimana nih, Bilqis nggak bisa jemput,terpaksa deh gwe harus naik taksi"ujaran turun ke bawah"

••••

Bunda..Caca pergi assalamualaikum"salamnya yang langsung pergi"

Waalaikumsalam... hati-hati ya,anak itu"ujar bunda menggeleng kan kepalanya"

••••

Duh...udah jam segini lagi,mana ada taksi yang lewat"ujarnya menepuk jidat"

Ini nih..resiko orang nggak bisa bawa mobil sendiri, aaaaaaaaaa"teriak nya histeris"

Nah itu ada angkot...naik itu aja deh dari pada nunggu taksi nggak ada yang lewat-lewat"ujarnya pergi menaiki angkot"

••••

Alhamdulillah akhirnya sampai juga,makasih pak ini uangnya"ujarnya turun dari angkot"

Duh gawat nih...kelas gwe udah masuk"ujarnya berlari menuju kelas"

••••

Ups...udah ada dosen lagi"gerutunya yang sedikit menampakkan dirinya di depan pintu kelas"

Kalo Bu tari tau gwe telat pasti gwe di hukum.. aduh Gimana nih,mana kelas Bu tari penting banget lagi"

Siapa di luar?"ucap dosen"

Aduh gimana nih"batinnya"

S..saya Bu"ujar Caca masuk"

Caca...kenapa kamu bisa telat?kamu tau kan kelas ibu itu penting?"

Iyah Bu maaf..saya lama bangun soalnya"

Balas Bu dosen menggeleng kepala"kamu sekarang ibu hukum"

Apa?hukum tapi Bu"

NGGAK PAKE TAPI-TAPI"bentak Bu dosen"

Sekarang kamu ibu hukum keliling lapangan outdoor sebanyak 3 kali!!"

Apa? keliling lapangan outdoor?aduh Bu itu kan luas banget nggak ada yang lain apa hukumannya?"

NGGAK ada tawar menawar ya!!

Iyah Bu.."ujar Caca pergi namun Bu tari sempat menghentikan langkahnya"

Tunggu Caca!!"panggilan Bu dosen"

Ya Allah semoga aja Bu tari mau batalin hukumannya.Bu tari pasti nggak tega nyuruh aku lari di bawah teriak matahari seperti ini"batin ku"

Kenapa Bu,pasti ibu mau batalin hukumannya kan?"ucap Caca berbalik badan"

Ngawur kamu!!saya cuma nggak percaya aja sama kamu!!."kemudian mata Bu tari melirik seseorang lelaki yang sedang berjalan mendekati mereka"

Alwi kesini"panggil Bu dosen"

Iyah Bu ada apa?"

Kamu tolong awasi dia,jangan sampai Caca berbuat curang..ibu percaya sama kamu"ucap Bu Tari"

Apa!!di awasi Alwi...ko hati aku senang banget ya.Kalo kayak gini mah aku suka jangankan cuma keliling lapangan keliling dunia bareng Alwi aku mau ko hehehe 😁"

•••

Setelah itu aku dan Alwi pergi menuju ke lapangan dan benar saja hari ini sangat panas.Alwi orangnya sangat jujur mana mungkin dia akan mengingkari janjinya pada Bu tari..ya Allah bisa-bisa kulit aku gosong"

Karena aku tak ingin berlama-lama akhirnya aku memulia putaran pertama, awalnya biasa saja meski begitu pusing dan panas namun itu tak masalah"

Dan akhirnya putaran kedua,aku mulai lelah dan nafasku tidak beraturan. Rasanya sangat lemas apalagi di tambah keringat dingin yang membasahi kepalaku.Namun aku harus tetap kuat di hadapan Alwi aku tidak boleh lemah"

Putaran ketiga..akhirnya sudah putaran ketiga, kakiku sangat terasa lemas dan berat rasanya tak berdaya..Begitu juga kepalaku rasanya sangat pusing.. kebetulan tadi pagi aku belum sempat sarapan"

Tapi aku masih berusaha untuk berlari.Walau ku tau kecepatan lari ku tak secepat lari yang pertama dan kedua.."

Hingga beberapa saat, kepalaku terasa sangat sakit dan dadaku terasa sesak..namun lagi-lagi aku berusaha untuk terlihat kuat"

Sampai akhirnya pada setengah putaran, penglihatanku mulai buram.
Kakiku tak sanggup menopang berat badanku lagi.Sepertinya aku terjatuh"

Tetapi sebelum aku benar-benar terjatuh,aku merasa bahwa ada seseorang yang menangkap ku"

"Mataku masih setengah sadar..aku mencoba menangkap siapa orang itu"

K__kamu"

Pandanganku semakin buram,aku tak bisa melihat wajahnya dengan jelas dan aku tak tau apalagi yang terjadi selanjutnya"

Kira-kira siapa ya yang tolongin Caca???
Makasih yang udah baca

Jangan lupa vote dan komen nya!!
See you 👋

LOVE IN SILENCE[Mencintaimu Dalam Diam]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang