22🥀

81 21 0
                                    

Caca&Alwi

Caca pun terus menerus berusaha mendekati mobil itu. Dan akhirnya dia berhasil mendekati mobil tersebut!

A..Alwi, bertahan"ucap Caca lemah yang menahan rasa sakit kakinya itu

Caca..mending kamu pergi aja,biarin aku di sini"teriak Alwi dari dalam yang hampir hilang kesadaran krna udara yang sedikit tambah asap di mana-mana."

Nggak!! Aku nggak akan tinggalin kamu,aku akan coba buka pintu ini"

Tidak lama kemudian Fahmi datang bersama 2 warga dan datang mendekat Caca"

Ca..ayo pergi dari sini,Caca kondisinya nggak baik-baik aja"ujar Fahmi

Nggak,Caca mau tolongin Alwi"

Nggak usah,biarin aja dia di sana. Lagian Alwi bukan siapa-siapa Caca kan?"

Kenapa Fahmi tega bicara kayak gitu,Alwi itu orang yang paling penting bagi Caca,Alwi segalanya buat Caca. Dan Caca nggak akan biarin Alwi kenapa-kenapa. CUKUP caca kehilangan ayah bunda, jangan lagi caca nggak sekuat itu."

Apa maksudnya dari perkataan Caca?"batin Alwi yabg terus berusaha keluar

Tapi ca"balas Fahmi

Nggak!! Kalo Fahmi mau pergi, pergi aja dan nggak usah pedulikan Caca"

Alwi..ayo Caca bantu keluar"ucap Caca yang berusaha menolong Alwi

Ya udah,Fahmi bakal bantu Caca. Pak,tolong bantu orang yang di dalam sana yah"

Iyah"

Akhirnya tidak lama kemudian, kedua orang itu berhasil mengeluarkan Alwi dari dalam mobil. Dan saat kami ingin menjauh dari mobil tersebut tiba-tiba mobil itu meledak di waktu yang tepat"

BUM..."suara ledakan pun terdengar,tapi Alhamdulillah kami selamat"

Alhamdulillah,mobil itu meledak di saat yang tepat"ucap Caca bersyukur

Iyah Alhamdulillah ukuh..uhuk.."balas Alwi dengan batuk batuk

E..Alwi,Alwi nggak papa kan?"tanya Caca yang mengecek tangan dan wajah alwi

Em..Caca Alwi Alhamdulillah nggak papa ko,Caca tenang aja yah"Kata Alwi

Alwi yakin? Nggak ada yang luka?"

Nggak"

Alhamdulillah deh"

Oh ya,pak makasih udah tolongin kami"ucap Alwi pada kedua orang tersebut

Iyah"balas orang itu yang langsung pergi

••••

Akhirnya aku dan Alwi di bawa ke rumah sakit terdekat,aku dan Alwi syukurlah tidak kenapa-kenapa. Kami hanya mengalami luka ringan saja,tapi kaki ku seperti terkilir jadi dokter menyarankan jangan untuk di bawa jalan terlebih dahulu"

Fahmi Alwi mana?"tanya Caca yang sedang duduk di kuris roda dan di bantu olah Fahmi"

Mungkin dia udah pulang"

LOVE IN SILENCE[Mencintaimu Dalam Diam]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang