Caca&Alwi
"Akhirnya setelah 5 menit,aku selesai bersiap-siap..kini aku menuruni anak dengan pakaian santai dan kunci di tangan ku"
Ayo tar gwe udah siap"
Oky"
Bunda aku sama Tara duluan ya"
Iyah"
Assalamualaikum"Salma kami"
Waalaikumsalam"
•••
Kini mulai belajar mobil di kompleks perumahan dulu ya,nanti kalo kamu udah bisa baru kita ke jalan raya"
Oky"
"Kini aku mulai belajar mobil bersama Athalla di kompleks perumahan..kata Tara aku sudah bisa mengendarai mobil sendiri tapi entah kenapa aku masih aga gugup"
Akhirnya setelah 1 jam lebih kita keliling kompleks,Tara menyuruhku untuk masuk ke jalan raya agar aku lebih terbiasa dengan keramaian"
Duh tar Lo yakin gwe bisa?"
Iyah aku percaya kamu pasti bisa"
Yaudah bismillah"ucapku yang menyalakan mesin mobil"
Aku pun memberanikan diri untuk masuk ke jalan raya,waktu pertama kali masuk jalan raya,sebenarnya aku gugup banget takut terjadi sesuatu tapi Tara selalu menenangkan aku agar aku tetap fokus dan tenang"
Yey... akhirnya tar gwe bisa bawa mobil sendiri"
Aku senang kalo kamu juga senang"
Makasih ya Athalla Alfira Sanjaya berkat Lo akhirnya gwe bisa bawa mobil sendiri"
Iyah santai aja"
Eh itu acara apa ya"ucapku menghentikan mobil di pinggir jalan"
Kayaknya acara ceramah gitu"
Gwe penasaran banget,kita liat yuk"
Yaudah deh boleh"
"Aku dan Tara pun turun dari mobil,kami pergi melihat acara yang di adakan tidak jauh dari tempat kami berada"
••••
Wah rame banget"batinku yang melihat acara itu"
"Di sana begitu banyak orang dan ada satu orang yang membuat ku tertuju padanya, yaitu seseorang lelaki yang tengah berceramah di depan panggung"
Suara yang merdu,lantunan sholawat yang indah...suara itu seperti tak asing di telinga Caca"
Tar,kita lebih dekat yuk liatnya"
Di sebelah sana aja"
Yaudah yuk"
Akhirnya aku bisa menangkap siapa sosok lelaki itu, ternyata itu Alwi sosok lelaki yang selama ini dia idamkan...pasti di luar sama begitu banyak orang yang menyukai Alwi,tapi dia tak seberuntung Bilqis yang bisa mendapatkan hati Alwi"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN SILENCE[Mencintaimu Dalam Diam]
Fanfic👑 Rank 1 ~ September 23-2021 #Cintamasakecil dari 69 cerita ⚠️ FOLLOW SEBELUM BACA ⚠️ Cerita ini menceritakan tentang kisah seseorang yang saling mencintai namun tak berani untuk mengungkapkan satu sama lain. Caca Aqila Azahra: Aku cinta sama kamu...