18🥀

79 21 0
                                    

Caca&Alwi

Setelah kejadian itu Caca mulai terbiasa hidup tanpa ayah dan bundanya,dia kini tinggal bersama dengan Fahmi di rumah,sedangkan kedua orang tua Fahmi hanya malam saja datang untuk menginap di sana lalu saat pagi mereka kembali ke Bandung untuk melanjutkan pekerjaan mereka masing-masing"

2 Minggu berlalu. Rasanya Caca belum percaya kalo kedua orang tua nya sudah pergi,karna sampai sekarang jasat kedua orang tua nya tidak kunjung di temukan. Karna kemungkinan kecil orang tidak akan selamat saat jatuh dari pesawat dan mendarat jatuh di laut"

Hari ini adalah hari libur buat para mahasiswi di kampus Tri sakti. Caca tengah duduk di pinggir kolam renang di rumahnya dengan mencelupkan setengah kaki ke dalam"

Hai"sapa Fahmi" kenapa bengong?"

Rasanya Caca belum percaya kalo bunda sama ayah pergi"

Udah..jangan sedih lagi,jujur Fahmi juga sama. Mending kita berdoa aja kan"

Angguk Caca"

Oh ya,tadi Fahmi mau masak tapi bahan-bahan nya habis"

Loh,kenapa Fahmi repot-repot. Yaudah Caca mau siap-siap dulu terus beli bahan-bahan di dapur"

Bareng aja"

Yaudah kalo gitu"

••••

Fahmi tunggu di mobil aja ya,Caca masuk ke supermarket dulu"

Siip"

Caca yang turun dari mobil dengan membawa tas belanjaan"

Supermarket

Mmmmm... segar-segar buah nya, adaTomat,bawang batang,bawang bombai,rica dan teman-teman nya hehe"

Loh,ini dompet siapa?"ucap Caca yang melihat satu dompet yang terletak di rak tersebut"

Mba ini dompet nya ya?"tanya Caca pada salah satu wanita yang lewat"

Bukan mba"balas nya

Oh Iyah"

Duh siapa punya sih"

Ya Allah dompet pake segala hilang lagi,aku taro di mana ya tadi?"

Duh..."

Mana mama sama Abi udah tungguin di rumah lagi"

Ya ampun...."

Caca melihat seorang wanita yang umurnya aga tua darinya dan seperti nya dia mencari sesuatu apakah dompet ini miliknya"

Permisi"caca yang menghampiri nya"

Iyah"

Kk lagi cari apa?"

Ini,dompet aku jatuh. Bingung harus cari di mana"

Ini dompet kakak bukan?"

LOVE IN SILENCE[Mencintaimu Dalam Diam]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang