Caca&alwi
Kenapa orang yang gwe sayang pergi?kenapa seakan waktu merebut kebahagian yang baru gue rasakan..tapi gwe akan tetap menanti kehadirannya
Caca Aqila Azahra"Pagi yang cerah,tampak seorang gadis sedang bersiap untuk pergi ke kampus"
Caca ayo sayang cepat turun..udah ada Bilqis nungguin kamu"teriak bunda dari lantai bawah"
Iyah bunda"jawab Caca"
Ya...dia Caca gadis kecil yang dulu mengagumi sosok Alwi dan selalu menanti kedatangan Alwi selama 5 tahun..sekarang ia sudah tumbuh menjadi gadis dewasa,cantik dan baik.
Sesaat gadis itu melirik kalender di kamarnya ternyata sudah 5 tahun berlalu dan besok itu adalah tanggal 03 February dimana hari ulangtahun Alwi dan bertepatan dengan kepulangannya dari kota Tarim"
Besok dia pulang"batinnya"
"Gadis itu pergi menuruni anak tangga tampak Bilqis yang tengah menunggunya di sofa panjang berwarna merah"
Hai"sapa Caca"
Lama banget sih Lo"ucapnya"
Hehehe Iyah maaf"
Yaudah ayo kita pergi"ajak Caca"
Bunda...Caca duluan ya Assalamualaikum"salam mereka"
Waalaikumsalam"balas bunda yang masih berada di dapur"
•••••
"Mereka berangkat menuju kampus sampai di sana mereka langsung menuju kantin, seperti biasa di kampus Tri sakti sepagi ini sudah banyak anak-anak yang sedang makan dan nongkrong di sana"
"5 menit kemudian pesanan mereka datang,1 nasi goreng dan 1 teh es manis"
Ca.Lo yakin sepagi ini udah minum es teh manis?nggak makan sesuatu gitu?"
Gwe nggk lapar..haus aja"ucapnya yang mengaduk pelan es teh manis"
Qis...Lo ingat nggak, besok itu hari apa?"
Hari Selasa"
Hem..kalo itu gwe juga tau"
Emang Lo lupa besok itu kan hari ulang tahun Alwi"
Ohiy...dan besok Alwi kan pulang juga"
Iyah"ucap caca tersenyum"
Bilqis melanjutkan makannya dengan lahap"
Huff...sudah 5 tahun lamanya dan akhirnya dia akan kembali juga"batin Caca yang menghela nafas"
Jadi gimana besok kita jemput dia di bandara bareng keluarga nya?"
Boleh"balas Caca"
Terus Lo mau kasih hadiah apa?"tanya Caca"
Pokonya sepesial khusus teman kecil gwe"ucap Bilqis yang melanjutkan makanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN SILENCE[Mencintaimu Dalam Diam]
Hayran Kurgu👑 Rank 1 ~ September 23-2021 #Cintamasakecil dari 69 cerita ⚠️ FOLLOW SEBELUM BACA ⚠️ Cerita ini menceritakan tentang kisah seseorang yang saling mencintai namun tak berani untuk mengungkapkan satu sama lain. Caca Aqila Azahra: Aku cinta sama kamu...