Caca&alwi
"Suasana kantin yang tenang dan bagitu banyak para mahasiswi dan mahasiswa di sana"
"Caca dan Alwi berjalan perlahan memasuki pintu masuk kantin. Namun seketika suasana kantin menjadi rusuh dan heboh semua sepasang mata menatap iri pada gadis itu"
Sapa sih tu cewek centil banget"
Ih..Caca kenapa bisa dekat sama dia"
Beruntung banget cewek itu bisa jalan bareng sama dia mana tu cowok cakep banget lagi"
Ya ampun caca..Iyah itu kan Caca dia sama mahasiswa baru itu"
Ucap semua para mahasiswi di sana,karna penasaran dengan semua suara gadu itu Bilqis pun mencari-cari di mana sumber kegaduhan berasal dan ternyata saat Bilqis menatap ke arah pintu masuk ternyata itu adalah Caca dan Alwi yang kini menuju padanya"
Assalamualaikum"sapa Alwi pada Bilqis"
W..waalaikumsalam"balas Bilqis"
Jadi kamu mahasiswa baru itu?"tanya Bilqis
Iyah"
Ya Allah aku senang banget akhirnya kita bisa barengan lagi kayak 5 tahun yang lalu"ujar Bilqis"
Alwi tersenyum"Mmmm...ayo wi duduk di sini"ujar Bilqis mempersilahkan Alwi duduk"
Balas Alwi mengangguk"
WhatsApp Bro...."sambung Tara yang datang menghampiri meja kami"
Eh Alwi.. perasaan gwe baru aja tinggal Lo di kelas kenapa udah di sini aja?"
Iyah tadi bareng Caca"jawab alwi
Ha...apa bareng Caca"ucap Tara"
Iyah kenapa?"
Duh...gwe nggak boleh kalah saing nih sama Alwi,gwe harus bisa dapatin hati Caca sebelum Alwi"batin Tara"
Em..nggak papa,gwe gabung bareng kalian makannya ya"
Biasa aja kali tar,kayak nggak Baisa makan bareng aja"
Tara tersenyum dan duduk di sebelah Alwi berhadapan dengan Caca"
Caca kamu mau pesan apa biar aku yang pesan?"
Aku..tumben banget?"
Em... sekali-kali kan emang nggak boleh kan malah lebih sopan"
Oke yaudah...aku pesan nasi goreng sama 1 air putih aja"balas caca tersenyum lucu"
Alwi sesaat melirik Caca dan Tara seperti ada kedekatan di antara mereka apa sejak aku pergi mereka udah sedekat ini?"hemm kayaknya ada yang cemburu nih😁
Oke bentar ya"ucap Tara pergi memesan makanan"
Kamu mau pesan apa?"tanya Bilqis pada Alwi"
Em...biar aku sendiri aja nggak usah repot-repot"ucap Alwi yang pergi memesan"
O..oke"balas Bilqis"
Setelah Alwi dan Tara kembali dan akhirnya 5 menit kemudian makanan mereka tiba"
Ini pesanannya"ucap mba kantin"
Iyah makasih mba"saut kami"
"Mereka pun makan bersama saat itu,namun tiba-tiba Caca tersedak makanan lalu Alwi dan Tara langsung seponthan memberikan air secara bersama pada Caca"
Uhuk...uhuk..."
Ini"ucap mereka memberikan air"
Sedangkan Bilqis menatap iri pada Caca,selama ini hanya Caca saja yang di lirik lelaki namun tidak dengan Alwi dia tidak akan biarkan Caca merebut Alwi darinya karna dia pikir dia yang lebih berhak untuk Alwi dari pada Caca yang baru mengenal Alwi"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN SILENCE[Mencintaimu Dalam Diam]
Fanfiction👑 Rank 1 ~ September 23-2021 #Cintamasakecil dari 69 cerita ⚠️ FOLLOW SEBELUM BACA ⚠️ Cerita ini menceritakan tentang kisah seseorang yang saling mencintai namun tak berani untuk mengungkapkan satu sama lain. Caca Aqila Azahra: Aku cinta sama kamu...