9. Wali

1K 143 7
                                    

"Siapa itu?" Tanya Chan saat melihat Jeongin membawa Felix keluar dari kamarnya. Felix saat ini memakai hoodie yang pria itu berikan dan menutup wajahnya dengan masker dan topi di hoodie.

Sedangkan Jeongin memegang bahu pria itu agar dia bisa menyembunyikan Felix.

"Jeongin jawab aku" ujar Chan sekali lagi.

"Ini pacarku, ayah kira kau saja yang punya pacar? Aku juga punya" ujar pria itu dengan tatapan kesal pada Chan. Chan terdiam lalu dia menatap pria itu juga dengan sinis.

"Sudahlah aku akan pergi, kau makan saja berdua di sini aku tak akan ganggu" ujar pria mirip rubah itu lalu mereka keluar dari sana.

Chan sudah memegang centong nasi, dia sangat ingin melempar centong itu ke anaknya. Tapi untung saja Minho menahan tangan Chan.

"Sudahlah" ujar Minho, Chan lalu menghembuskan napas panjang. Dia tak akan mengira jika Jeongin yang manis itu dulu akan bersikap seperti ini sekarang.

 Dia tak akan mengira jika Jeongin yang manis itu dulu akan bersikap seperti ini sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🦊🦊🦊

Saat sampai di depan lampu merah dekat rumah Jeongin melepaskan genggamananya pada Felix.

"Udah sana pulang, jangan cengeng" ujar pria itu lalu dia langsung berbalik pergi dari sana.

Felix baru bisa bernapas lega karena pri itu sudah pergi. Dengan cepat saat lampu merah tiba Felix berlari menyeberang jalanan itu.

"Kak Felix kok baru datang?" Tanya pria dengan mata besar itu pad Felix.

"Maaf ya Ning, aku tadi ada kelas tambahan jadi gak bisa kerja. Aku bantuin kamu aja ya" ujar Felix dengan nada sedih.

"Iya gak apa kak aku juga libur hari ini karena kakak kelas udah ujian jadi bisa full time kerjanya, nanti kalau misalnya Ningning ada kelas tambahan kakak yang ganti ya" kata gadis itu sambil tersenyum. Mendengar itu Felix menjadi lega.

Kedua remaja itu kini sudah mengunci market tempat mereka bekerja paruh waktu. Gadis yang bernama Ningning itu menyerahkan kuncinya market itu pada Felix.

"Kak Ningning mau pulang, kakak tolong kasih ini ke Tuan Minho ya" ujar gadis itu. Felix langsung mengangguk, melihat itu gadis cabi itu melambai ke arah Felix dan pergi dari saja.

Felix melihat ke arah kunci itu sejenak sebelum dia memasukannya ke dalam saku celana nya.

Felix baru mau masuk ke pekarangan rumah Minho, tetapi ternyata Minho sudah ada di depan pintu tengah bersama dengan seorang laki-laki.

"Felix!" Sapa Minho saat melihat pria manis itu datang. Pria yang bersama Minho menoleh dia juga memberikan senyuman yang tak kalah manisnya.

"Chan ini Felix" kata Minho pada pria yang bernama Chan itu. Chan lalu menoleh ke arah Felix lalu dia kembali tersenyum. Hal itu membuat Felix menjadi canggung.

NAUGHTY BOY  (JEONGLIX Feat BANGINHO)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang