Langit agak mendung, tapi ini adalah hal yang baik untuk anak-anak yang tengah duduk berjejer rapi di halaman sekolah.
Ditangan mereka membawa sebuah pot yang berisi tanaman. Tiap siswa membawa tanaman yang berbeda.
"Semua sudah bawa apa yang saya suruh?" Tanya seorang pria yang menjadi koordinator di sana.
Semua siswa yang duduk menjawab serentak.
"Seungmin dia siapa?" Bisik Felix di samping temannya itu.
"Itu ketua club ini, namanya Hwang Hyunjin" jawab Seungmin dengan berisik juga.
Felix hanya mengangguk lalu kembali mendengarkan apa yang pria itu katakan.
"Aku dengar kita kedatangan siswa baru di club ini, ayo berdiri orang yang saya maksud" ujar pria itu. Mendengar itu Felix menegang, lalu dia berdiri dengan pelan.
"Ahh pria dengan rambut pirang perkenalkan dirimu" ujar pria itu sambil tersenyum ramah pada Felix.
"Hai semua, perkenalkan nama saya Lee Felix, senang bisa bergantung di club ini" terlihat wajah pria itu begitu gugup.
"Baik terima kasih Felix, silahkan duduk" ujar pria itu. Langsung saja pria dengan rambut pirang itu duduk sambil memegang dadanya.
"Kau keren" ujar Seungmin sambil memberikan semangat pada sahabatnya itu.
Saat itu Seungmin dan Felix tengah menanam tanamannya di kebun yang sudah dibagi.
"Ahh kau anak anak baru itu ya?" Ujar seseorang yang membuat Felix terkejut.
"Ahh iya" jawab Felix kikuk, dia tak tahu harus berekspresi apa saat itu.
"Kak ada apa?" Tanya Seungmin pada pria dengan marga Hwang itu.
"Tidak aku kebetulan lewat dan aku melihat kalian. Wow ini bunga apa?" Tanya Hyunjin melihat ke arah tanaman yang baru saja mereka taman.
"Ini bunga Kamboja Bali" jawab Seungmin singkat.
"Ahhh aku baru pertama kali melihatnya" ujar Hyunjin sambil tertawa.
Kedua pria itu hanya tersenyum. Lalu Hyunjin menoleh ke arah Felix.
"Felix kau adalah keluarga kamu, jadi aku harap kita bisa akrab ya" ujar pria itu sambil mengelus rambut Felix. Felix terkejut akan reaksi itu. Dia menoleh ke arah Seungmin.
"Aku pergi ya" lalu pria Hwang itu pergi meninggalkan kedua pria itu.
"Apa yang dia maksud Seungmin?" Tanya Felix setelah pria itu pergi dari sana.
"Dalam club ini kita sudah seperti keluarga. Siapapun yang masuk akan menjadi anggota keluarga club, ini diterapkan untuk menghindari senioritas antar tingkat kelas yang berbeda" jelas Seungmin. Felix hanya mengangguk lalu kembali melihat pria tadi yang berbincang dengan anggota club lain.
"Dia memang seperti itu ya?" Tanya Felix sambil menunjuk ke arah Hyunjin.
"Iya kalau sudah di club dia sangat ramah, dia juga baik. Jadi kau jangan takut dengannya" ujar pria itu.
"Kalau tidak di club memangnya dia bagaimana?" Tanya Felix lagi.
"Dia ketua osis, kau jangan macam-macam dengannya. Kalau tidak misalnya kau bertemu dengannya bukan acara club jaga sopan santun dengannya" jelas Seungmin lagi.
"Aku tidak tahu dia adalah ketua osis itu" ujar Felix lagi.
"Makannya kemarin jangan golput" jawab Seungmin.
🐥🐥🐥
Felix bergegas berjalan menuju ke arah market tempat dia bekerja. Jam sudah telat, semoga saja teman yang sift pagi tidak marah padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY BOY (JEONGLIX Feat BANGINHO)✔
FanfictionJEONGLIX FAN FICTION NOTE: Sebelum baca jangan lupa follow aku author Seorang Jeongin yang nakal menyukai Felix yang polos bagaikan peri? Warning - BXB - Jeongin (I.N) ➡️ On Top - Felix ➡️ Bottom