Jeongin menghampiri kedua temannya itu yang kini tengah berada di kantin.
"Gue mau bicara sama kalian" kata Jeongin tanpa basa-basi. Keduanya menaikan alisnya masing-masing.
"Ngomong aja mumpung sepi" ujar Erick sambil memakan lupia itu.
"Gue gak mau nerima tantangan itu" mendengar itu Jisung dan Erick langsung tertawa terbahak-bahak.
"Ternyata lo udah nyerah padahal belum nyoba" Jisung mengelap air mata yang tak sengaja keluar karena tertawa.
"Lo kenapa? Padalah kemarin-kemarin udah semangat. Kok sekarang dah nyerah?" Erick menepuk pundak temannya.
Jeongin lalu duduk di samping kedua temannya itu.
"Keknya Felix udah punya pacar" ujar pria itu dengan polosnya membuat kedua temannya itu semakin terkekeh.
"Apa ini? Mental apa ini kawan?" Tanya Jisung kembali tertawa.
"Jangan ketawa sial, gue colok mata lo nanti" Jeongin mulai kesal pada temannya itu.
"Ngapain takut yuk rebut pacar orang" Erick lalu mendekat dan mengelus pundak pria itu.
"Gue tahu lo udah naksir Felix kan?" Jisung tanpa basa-basi. Membuat kedua pria itu terkejut.
"Enak aja mulut lo ngomong" ujar pria itu kesal.
"Wah semakin menarik ini" Erick kembali menimpali.
"Terus kenapa telinga lo merah, bilang aja Jeong kita pasti bantuin lo kok" kata Jisung dengan senyuman nakal itu.
🦊🦊🦊
"Lix mau ke mana?" Tanya Seungmin pada temannya itu.
"Mau pulang Sung" jawab pria manis itu tanpa ragu.
"Kamu gak kerja?" Tanya pria yang mirip anak anjing itu.
"Enggak aku udah gak kerja lagi" kata pria manis itu.
"Boleh aku ikut?" Tanya Seungmin. Sekarang dja benar-benar bosan karena rumahnya masih sepi seperti kemarin.
"Tapi aku sekarang tinggal di rumah Kak Minho" jawab pria manis itu. Seungmin agak cemberut mendengarkannya.
"Atau kamu yang main ke rumah aku gimana?" Tanya Seungmin tanpa ragu. Felix sebenarnya tidak mau, tapi dia takut menolak ajakan pria itu. Apalagi Seungmin selalu membantu pria itu selama ini.
"Boleh" jawabnya singkat.
Saat masuk ke dalam rumah mata Felix tidak bisa tidak menganga melihat semua perabotan mahal yang ada di dalam sana.
Sudah setahun dia berteman dengan Seungmin baru kali ini dia pernah datang ke rumah pemuda itu. Dia tidak tahu bahwa temannya itu sangat kaya.
"Duduk dulu ya, aku akan ambilkan minuman dan camilan" ujar pria itu. Felix hanya mengangguk canggung, dia duduk di sofa itu.
"Wah aku kira aku salah kostum" ujar pria itu. Sambil melihat ke sekeliling.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY BOY (JEONGLIX Feat BANGINHO)✔
FanficJEONGLIX FAN FICTION NOTE: Sebelum baca jangan lupa follow aku author Seorang Jeongin yang nakal menyukai Felix yang polos bagaikan peri? Warning - BXB - Jeongin (I.N) ➡️ On Top - Felix ➡️ Bottom