>Begin<

57 11 22
                                    

---

Waktu jam sekolah sudah habis sementara Jay masih belum menampakkan batang hidungnya sedikit pun yang membuat Minhee berdecak kesal, ia butuh kunci motornya sekarang.

Ia sudah menuju kantin, halaman belakang sekolah namun hasilnya nihil, Jay tidak ada. Hingga ia memutuskan untuk pergi ke tempat yang memungkinkan Jay berada, rooftop.

Kini Minhee sudah berada di rooftop dan benar saja tiga siswa itu kini tengah asik dengan dunia mereka masing masing.

"Eh ada Minhee" ucap Jisung yang sepertinya menyadari keberadaan Minhee.

"Oh Hee? Kenapa" tanya Jay seakan akan tidak terjadi apapun sebelumnya.

"Lo amnesia apa gimana?" Jawab Minhee ketus.

"Hehe iya iya, sini" ucap Jay sambil mengayunkan telapak tangannya mengajak Minhee mendekat.

"Duduklah disini" Jay lantas menarik Tangan Minhee, hingga Minhee terduduk dan langsung saja Jay menidurkan kepalanya di paha Minhee.

"Gw gada waktu Jay, gw harus ambil motor" protes Minhee.

"Tunggu gw selesai main game nya, baru gw anter" ujar Jay yang masih fokus memainkan game di ponselnya.

"Kepala lo berat aish" omel Minhee.

"Badan lo juga berat kemarin"

Plakk

"Aduh sakit Hee" omel Jay tak terima saat dahinya di pukul oleh Minhee.

"Cepetan beresin ahh" perintah Minhee.

"Hee..." Lirih Jay memanggil Minhee.

"Hmm kenapa?"

"Yang selalu lo minum diem diem itu obat apa?" Tanya Jay yang membuat Minhee terdiam, bagaimana bisa Jay tau?

"Bukan apa apa.." jawab Minhee sedikit ragu.

"Berduaan trosss, temennya di lupain" sindir Taehyun.

"Tau nih, males gw" ucap Jisung satu pemikiran dengan Taehyun.

"Sirik lu berdua, minta pengasuh Sono" ucap Jay yang membuat Minhee tersenyum.

Lantas Minhee mendekatkan wajahnya ke wajah Jay tentu membuat Jay yang sedang fokus bermain game itu terkejut.

"See gw bilang soon lu bakal sebut gw pengasuh lu" bisik Minhee lalu menjauhkan lagi wajahnya dari wajah Jay, shit!! Tak tau apa jantung Jay kini sedang tidak baik baik saja.

"Jay...."

"Hmm"

"Ayo cepetan, pengen cepet cepet pulang aish" bujuk Minhee.

"Memang kenapa sih?" Tanya Jay risih.

"Gw ngantuk pengen tidur" Jay hanya mendecak malas, Minhee tuh hobby tidur apa bagaimana sih.

"Memang di kelas tadi gak tidur?" Tanya Jay sementara ia masih fokus bermain game.

"Enggak, tadi Pak Namjoon ngasih tugas mulu keknya sengaja banget bikin gw biar gak tidur" omel Minhee yang malah terdengar lucu di telinga Jay.

"Nanti aja tidurnya malem kenapa sih" usul Jay.

"Gw gak biasa tidur malem, kemarin aja gw paksain tidur karena sakit walaupun gak nyenyak" jelas Minhee.

"Yaudah, mulai sekarang lo harus biasain diri tidur malem" ucap Jay sambil beranjak dari posisi sebelumnya.

"Gw bakal bantuin kok" lanjut Jay yang membuat Minhee heran.

Only You [Jay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang