---
"Jay kenapa sih lo mundar mandir gitu?" Tanya Hyerin risih."Aish Hee belum pulang daritadi, mana bolos segala sama si Taehyun, di hubungin susah juga" jawab Jay panik yang membuat Hyerin tersenyum.
"Gak usah khawatir, bentar lagi juga pulang kayaknya" ujar Hyerin berusaha menenangkan Jay.
Tidak berselang lama terdengar suara motor dari halaman rumah Jay, lantas Jay dengan cepat berlari keluar rumah dan benar saja ada Minhee yang baru saja turun dari motor Taehyun.
"Hwaaa Minhee~" teriak Jay yang langsuh menghamburkan pelukannya ke tubuh Minhee, yang membuat Minhee sedikit oleng jika Jay tidak menahan pinggangnya.
"Kenapa sih? Takut sendirian? Kan ada Yerin" ucap Minhee.
"Gw khawatir bego" ketus Jay lalu menyentil dahi Minhee.
"Heh lo lagi boncel! Enak aja bawa anak orang kabur" ucap Jay kesal kepada Taehyun, mendengar di sebut boncel oleh Jay lantas Taehyun sudah ancang ancang melempar Helmnya kepada Jay.
"Eitss galak amat mas" Jay lantas bersembunyi di balik tubuh Minhee.
"Yaudah gw balik ya Hee, Jay, Rin!" Pamit Taehyun lalu melajukan motornya keluar dari pekarangan, menuju rumah yang tepat berada di pinggir rumah Jay.
"Aish aku khawatir tau" ujar Jay sambil memeluk Minhee dari belakang, sementara Minhee hanya menahan sakit efek luka tadi siang, Jay tidak boleh tau masalah itu.
"Aish Jay ini di luar loh"
"Berarti di dalem boleh dong?" Tanya Jay sambil meletakkan wajah di bahu Minhee.
"Jay kamu lupa ya ada Yerin?" Ujar Minhee yang membuat Jay tersadar, sial dia lupa ada Hyerin disini, hilang sudah image coolnya di mata Hyerin
"Ahh..i..iya, yaudah masuk yuk" ajak Jay lalu mendahului kedua gadis itu masuk ke dalam rumah.
"Jay manja ya sama lo" ucap Hyerin tiba tiba kepada Minhee.
"Ya gitu...dari awal dia manja, gak mau lepas dari gw, sekarang gw ngerti kenapa Tuan Park cari pengasuh" kekeh Minhee.
"Lo tau? Jay cuman bisa nunjukin sifat manjanya ke dua orang yang dia anggap spesial" ujar Hyerin yang membuat Minhee menoleh menunggu Hyerin menyelesaikan ucapannya.
"Dan orang itu adalah mama nya" lanjut Hyerin
"Tadi lo bilang dua? Satu lagi siapa?" Tanya Minhee penasaran.
"Itu lo Hee~" jawab Hyerin yang membuat Minhee terdiam, apa maksudnya?
"Gw tau lo ngerti maksud gw....kalo gitu gw ke kamar ya dahh" ucap Hyerin lalu pergi meninggalkan Minhee yang masih terdiam.
~~
"Loh Hee mana?" Tanya Jay saat melihat hanya ada Hyerin di meja makan, kini mereka sudah bersiap menuju sekolah.
"Dia gakan sekolah katanya, gak enak badan" oh sejak kapan Minhee tidak sekolah hanya karena tidak enak badan? Bahkan dia sering kali pingsan karena memaksa sekolah.
"Oh? Gw bakal periksa deh"
"Eh jangan, katanya dia mau tidur, gak mau di ganggu" ucap Hyerin menahan Jay yang hendak ke atas.
"Beneran?" Tanya Jay.
"Iya bener" ucap Minhee meyakinkan Jay.
"Pergi sekarang?" Tanya Jay kepada Hyerin.
"Boleh yuk" ajak Hyerin
"Hyun....mereka udah pergi"
~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You [Jay]
Fanfictie#1st romance genre book #birthday Project - "Lee Minhee!!! Gw cinta sama lo!! Lo satu satunya yang gw cintai!!" -"gw cinta sama lo juga tapi maaf....gw takut gak bisa bertahan selamanya" Lee Minhee, gadis misterius dan juga pendiam yang selalu menja...