CEMBURU

46 1 0
                                    

"gue minta maaf,gue nolongin dia karna dia pingsan"ucap vino sambil menatap wajah gisel.

cemburu?tentu saja cemburu,pacarnya dekat dengan orang yang paling ia benci di sekolah,tetapi ia juga merasa puas karena menang,dia mendapatkan vino,sedangkan cewe itu tidak,itu yang membuat cewe itu dendam kepadanya.

"di maafin,jangan di ulangin lagi."jawab gisel.

"siap tuan putri."vino terkekeh karena melihat wajah gisel yang cemberut karena cemburu.

"ih apasih."jawab gisel.

"lo lucu kalo lagi cemburu,gua buat lo cemburu setiap hari ya?."ledek vino.

seiring berjalannya waktu,sikap vino yang tadinya cuek,dingin kepadanya,sekarang malah sebaliknya.

~~~

"anak anak,lusa kita akan mengadakan camping."ucap kepala sekolah dengan mic agar semua siswa mendengar pengumuman nya.

semua siswa yang mendengar nya sangat merasa senang,bagaimana tidak senang?kegiatan yang hanya di lakukan satu kali di SMK arwana.

"lo ikut lin?."tanya gisel kepada alin,karena ia masih bimbang kepada mamah nya,apakah mamahnya akan meng izinkan gisel ikut acara itu,mamahnya sangat takut akan bahaya yang akan menimpa nya jika ia ikut camping di hutan.

"pasti dong,gamungkin gue ga ikut,lo ikut kan sel?."tanya alin kepada Gisel.

"eumm nanti gua coba izin sama mamah gue dulu deh."

"yahhh semoga boleh dehhh,kalo gaada lo ga seru tau"ya memang cuma gisel satu satunya sahabat yang sangat dekat dengan dirinya.

pukul 5 sore,gisel pulang sekolah dan tiba di rumahnya,ia langsung masuk kamar,karena mamah dan abang nya sedang tidak ada dirumah.ia langsung membaringkan tubuhnya di kasur besar miliknya,ia sangat lelah karena tadi lama menunggu gojek yang ia pesan,vino tidak bisa mengantarnya pulang karena harus mengantar bunda nya kerumah sakit.

dering telfon milik gisel berbunyi,terlihat jelas nama alvino yang menelfon nya,gisel langsung membuka mata nya lalu mengangkat telfon itu.

vino
hallo?

gisel
yaa hallo vin,kenapa?

vino
lo udah sampe rumah?

gisel
udah baru sampe,gimana keadaan bunda?

vino
bunda gapapa,abis nebus obat,ini mau pulang,yaudah gue matiin telfon nya,jangan lupa makan.

vino mematikan telfonnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 05, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ALVINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang