1.BAHAGIA TAPI SAKIT

770 39 1
                                    

Yang berat bukan kehilangan,tetapi membiasakan diri tanpa kehadiran.
-GISEL AGNESIA

Hari ini adalah hari dimana gadis itu memulai sekolah nya di tempat yang baru. Pukul 06.00 pagi, Gadis itu terbangun dari tidur nya.

"Hah jam enam?duh mampus telat deh gue." 

Gadis itupun segera bangun dari tempat tidur nya untuk mandi. 5 menit berlalu ia sudah memakai rapih seragamnya,lalu dengan tegesa-gesa ia pun segera turun untuk berangkat ke sekolahnya.

"Loh kamu engga sarapan dulu?"tanya mamahnya.

"engga mah nanti gisel sarapan di kantin aja." ucapnya lalu bersalaman tangan kepada mamanya untuk berpamitan ke sekolah.

Gisel agnesia, seorang murid baru yang akan masuk di sekolah SMA arwana, ia mempunyai sahabat yang bernama alin saputri, ia sudah bersahabat sejak kecil, menurut alin gisel merupakan perempuan yang mempunyai sifat yang sangat pantang menyerah dalam segala hal, sisi lain ia adalah wanita yang sangat berparas cantik.

"Gisel berangkat ya mah, assalamualaikum." dengan ter gesa - gesa ia pun berlari keluar rumah.

"Waalaikumsalam,hati hati sayang." ucap sang mamah.

Sesampainya di sekolah, dengan terburu buru ia pun berlari untuk menemui kepala sekolah.

"Awww sakittt." Ia tidak sengaja menabrak seseorang sampai terjatuh di lantai.

"Sorry."

ya,cowok itu adalah alvino megantara,cowok yang mempunyai paras yang sangat tampan,pendiam,tajir,cuek,di cap cowok es batu oleh teman teman nya,ia merupakan most wanted di SMA arwana.

"Bukannya di tolongin malah pergi, ish nyebelin banget sih tu cowok." dengan kesal ia pun segera berdiri sendiri.

Setelah ia sudah menemui kepala sekolah,ia langsung masuk ke kelas Xll ipa.

"Anak anak,kita kedatangan murid baru, silahkan perkenalkan namamu nak." Ucap sang guru

"Baik bu." - gisel

"Hallo perkenalkan nama gue gisel agnesia,gue pindahan dari SMA garuda." 

"Oke baik,ada yang mau di tanyakan?"

"Udah punya pacar blm?"
"Boleh minta nomer wa nya ga?boleh kalii" Ocehan para murid-murid cowok di kelasnya.

"Sudah sudah jangan ribut di kelas berisik." Ucap bu ratu.

"Gisel,kamu duduk di samping vino."

"Baik bu."

"Ohhh jadi namanya vino,ganteng juga ternyata." bisikan kecil dari mulutnya.

"Gue gisel." ia mengulurkan tangan nya untuk berjabat tangan dengan vino.

"Udah tau."ucap vino dengan muka datarnya.

"Ya allah ini cowo apa kulkas,dingin bgt." Ia berbisik pelan agar tidak di dengar vino,namun...

"Ngomong apa lo tadi?"ketusnya.

" eng engga sorry." jawabnya dengan terbata-bata.

Bel istirahat berbunyi, alin menghampiri gisel untuk ke kantin bareng.

ALVINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang