2.VINO MINTA MAAF

270 27 1
                                    

Entah aku yang gagal berkata.
Entah kau yang terlalu buta.
Kita tak pernah menjadi kita.
-GISEL AGNESIA

Hari ini SMA arwana libur.

Vino merasa bersalah karena mengeluarkan kata kata seperti kemarin kepada gisel.

"Apa gue telpon aja ya? tapi gengsi lah, ngapain juga ga penting, tapi gue ngerasa bersalah." kata kata itu terus berputar di otaknya.

Call

'Hallo'

'Hallo...kenapa vin'

'Maafin perkataan gue yang kemarin ya,gue emosi.'-vino

'Iya gpp ko vin'

'Lo dimana?'-vino

'Dirumah,kenapa emg?'

'Rapih rapih jam 20.00 gue jemput.'-vino

'Ma mau kemana vin?'

Tuut

Telpon itu langsung di matikan oleh vino,karena tidak mau basa basi, akhirnya vino mengajak gisel jalan sebagai tanda maaf karena ucapannya kemarin..

Pukul 20.00, gisel sudah rapih dengan celana jeans putih dan jaket coklat nya.

"Dee di depan ada cowo tuh, tadi abang nanya siapa katanya temen kamu, keluar gih buruan." ucap bang raka di depan pintu kamar gisel.

"Iya bang gisel pergi dulu ya sebentar, tolong bilang mamah, gisel belum izin ke mamah soalnya."

Setelah gisel keluar rumah, ya benar saja seorang alvino megantara mengajaknya jalan. Itu adalah satu hal yang sangat mustahil baginya, tapi tentunya ia sangat bahagia.

"Kita mau kemana vin?" gisel  bertanya.

"Ikut aja" jawab vino.

akhirnya mereka berdua sampai di atas gedung.

Gisel sangat senang"wahhhh indah banget vin pemandangan nya, rumah gue keliatan ga ya hahaha."
"Lo sering kesini?" 

"Engga, gue suka kesini buat nenangin diri gue disaat gue ada masalah aja."

Sel?baru pertama kali vino memanggilnya dengan sebutan sel, tentu gisel sangat senang mendengarnya.

"Berarti sekarang lo lagi ada masalah dong?"

"Gue gatau harus cerita ke siapa, orang tua gue udah lama pisah, gue tinggal sama nyokap, setiap hari dia selalu nangis karena bokap gue selingkuh, gue ga tega ngeliatnya, kadang dia juga hampir ngelakuin hal yang bisa merenggut nyawanya, waktu itu dia pernah hampir bunuh diri, untung gue dan ade gue liat, jadi bisa gue cegah, gue benci sama bokap. Brengsek!"seorang alvino megantara cowo beku bicara sepanjang ini?sungguh keajaiban dunia.

"Vin...gue tau lo benci, gue tau lo kecewa sama bokap lo, tapi lo gaboleh nunjukin sikap benci lo depan bokap lo, biar gimana pun juga dia orang tua lo, kalo gaada dia, lo gabakal ada di dunia alvino megantara" uacpnya dengan nada yang halus.

"hehe iyaa, kok gue jadi curhat sama lo si" jawab vino terkekeh.

"Gapapa kali, sering seringin aja hahahaha."

"Balik yu udah malem"-vino

"Ayu."

Sesampainya di rumah, ia langsung memasuki rumahnya, dan ada raka di ruang tamu sedang menonton tv.

"Dari mana lo de? tadi siapa? cowo lo ya?" pertanyaan raka kepada sang adik.

" Kalo nanya tu satu satu napa bang, lagi lo kepo banget wooo alaa hahaha."

"Entar juga kena azab ngomong kaya gitu ke abang nya sendiri. Liat aja" ucap abang nya.

"Eiya maap ya abang ku sayanggg mwehehehe"-gisel " dah ah gisel pengen tidur bye."

"Ternyata vino baik juga ya, makin sayang deh hehehe, apa gue telpon aja ya? ganggu ga ya?"

"Gausah deh udah malem, mending gue tidur."

Tinggg

Bunyi pesan masuk

ALIN KUUU
Sel
Sel
Itu sg lo beneran lo jalan sama vino?
Ko bisa?
Gue gapercaya sumpah

GISEL
Iya lin,gatau tuh
Katanya dia
Ngerasa bersalah
Gara gara ucapan
Yang kemarin
Di kantin hehehe

ALIN KUUU
Asiiik ada yang lagi melting nih hahaha.
Tapi gue aneh deh, ko vino
Bisa bersikap kaya gitu ke
Lo ya?

GISEL
Gatau linbodoamat deh yang
penting gue seneng
hahahahahhahahaha

ALIN KUUU
Gue ikut seneng kalo lo seneng.

GISEL
Gua tidur duluan bye beb.

READ.


ALVINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang