Sumpah gue benci banget sama cowok nyebelin itu, rasanya kalau lihat dia pengen gue pites.
Mati aja gue selalu berurusan sama dia, kenapa sih dia selalu mengganggu pikiran gue, gue nggak akan biarin lo merasa puas. Sampai kapan pun gue nggak mau kenalan sama cowok yang sikap nya nyebelin. Kenapa ya kira- kira dia bisa bersikap kayak gitu. Apa mungkin dia dulu nya punya trauma akan suatu hal. Apa dengan cara gue dekat sama dia itu akan mengubah segalanya.Omongan nya mantan nya cowok nyebelin itu selalu membuat gue kepikiran terus. Masa iya sih gue mulai ada rasa sama cowok nyebelin dia, apa karena dia ganteng? Gue suka sama dia? Ini udah di luar batasan gue. Percuma sih dia ganteng tapi kalau nyebelin, ngeselin, bikin gue emosi terus kalau ketemu. Tapi kenapa ya kemarin gue rasanya tuh kalau liat dia sama mantan nya gue merasa kalau gue itu kayak semacam cemburu.
" STOP!!! RAYNA BUAT APA SIH LO MIKIRIN COWOK KAYAK KAYAK GITU, GAK MUNGKIN GUE BISA ADA RASA SAMA DIA!! ujar rayna berdecak kesal.
Tiba-tiba satria berjalan ke arah koridor dan menghampiri rayna karena ia merasa urusannya belum selesai.
"Eh lo cewek yang kemarin kan, gue masih ingat ya muka lo. Gue minta sekarang lo tanggung jawab atau gue akan buat lo menyesal masuk sekolah sini. Ujar satria yang tatapan nya sangat dalam melihat rayna.
" Kenapa sih gue harus bisa punya masalah sama lo? Gue harap lo bisa lupakan kejadian kemarin. Kenapa sih lo itu jadi orang dendam banget? Ujar rayna yang nada suara nya tinggi.
" Lo bilang apa tadi!! Lupakan. Mudah banget buat lo, susah buat gue! Gue nggak akan mau maafin lo atau mau punya teman kayak lo. Tau nggak lo orang pertama yang punya masalah sama gue? Ujar satria yang menatap sangat tajam ke arah mata rayna.
" Ya, terus apa masalah nya sama gue? Lo fikir gue mau apa berurusan sama cowok kayak lo! Gue nggak sudi kalo gue tau lo orang nya nyebelin!! Ujar Rayna berdecak kesal.
" Emang lo fikir gue juga mau!! Nggak akan kalau lo ternyata orang nya ribet! Ujar satria yang berdecak kesal.
Dan tiba-tiba radit menghampiri satria dan ia menanyakan apakah satria sudah menemukan member basket yang baru karena ia sangat butuh member baru untuk tim basket nya.
" Satria, gue cariin ternyata lo ada disini? Ujar radit yang menghampiri satria.
" Kenapa dit? Gue masih ada urusan sama cewek ini. Bisa nanti aja nggak di bicarakan nya? Ujar satria yang sedang serius ingin menyelesaikan masalahnya dengan cewek yang katanya super ribet.
" Ini lebih penting dari apapun satria, jadi kita harus secepatnya mencari member baru pemain basket di tim kita sat, bisa bisa basket tim antares bisa kalah dari tim sekolah lain.
Namun apa yang dikatakan radit memang benar, saat ini tim basket memerlukan anggota tim basket yang baru karena kekurangan anggota.
" Yaudah sekarang gue tugaskan lo membuat pengumuman di lapangan siapa yang bersedia masuk di tim basket kita. Dan kalau lo sudah mendapatkan nya lo langsung saja test kemampuan dia dalam bermain basket, kalau tidak sesuai lebih baik kita cari yang lain, lo mengerti kan? Ujar satria yang sedang serius.
Tahu sendiri kan radit itu adalah teman dekat satria yang memiliki kemampuan bermain basket dengan profesional dalam memainkan nya. Radit tidak ada bedanya dengan satria dalam bermain basket sangat profesional, radit kini di tugaskan oleh ketua basket antares yang merupakan singkatan nama depan tim nya. Dan saat ini radit sedang mengusulkan membuat pengumuman di lapangan bersama teman se- tim nya.
" Iya udah gue setuju satria. Gue paham maksud lo, yaudah gue buat dulu ya? Ujar radit yang sudah memahami maksud apa yang dikatakan satria.
" Tumben lo cepat memahami maksud gue, biasanya lo lemot banget kalau di tanyakan? Ujar satria.
"Emang lo fikir gue Gio apa sat, separah parah nya gue nggak segitu nya kalee? Ujar radit
" Yaudah sekarang lo lakukan yang tadi gue perintahkan? Ujar satria.
" Iya satria, oke. Ujar radit.
Jadi tadi cowok nyebelin itu sebenarnya ketua tim basket antares yang ada di sekolah ini. Gue baru sadar selama ini gue bukan hanya berurusan sama cowok yang terkenal bad boy atau penguasa sekolah ternyata dia juga ketua basket, gimana cewek-cewek disini nggak ada klepek-klepek bukan hanya pintar tapi ia juga mahir dalam hal percintaan. Sangat lah istimewa kayak paket martabak spesial aja.
" kenapa jadi gue mikirin dia sih. Apa guna nya coba? Please deh rayna lo ngapain sih mikirin dia. Stupid banget lo, gue nggak akan terpengaruh sama kelebihan itu cowok. Ramah nya cuma sama orang yang dia kenal dekat? Ujar rayna
Ternyata ia datang tanpa di inginkan, namun ia pergi tanpa di harapkan. Apakah gue merasakan fase ada rasa, gue nggak mau jadi bodoh atau jadi memiliki kepentingan hati sama tuh cowok. Udah nyebelin, misterius dan lebih aneh nya susah gue tebak. Sama sekali nggak bisa gue baca pikirannya.
" Apa benar kata orang kalau kita memendam benci terlalu berlebihan itu tidak baik, kalau kita benci apa kita bisa suka, dan sebaliknya jika kita suka akan bisa berubah jadi benci. Sungguh rumus ini nggak ada di buku manapun kecuali buku dalam kamus percintaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK HARUS MEMILIKI
FantasySiapa sih yang nggak kenal bad boy yang satu ini, ia adalah SATRIA yang di takutkan di sekolah sma starlight dan satria itu cowok yang terkenal badboy dan ia cenderung pintar atau biasa di sebut jenius. satria yang dikenal oleh teman-teman di sekol...