"Mama kenapa nangis? " Tanya satria tampak bingung.
"Mama, minta maaf ya kalo selama ini. Mama udah egois, mama hanya memikirkan apa yang menurut mama benar, mama gak pernah kasih kamu pilihan dalam menentukan apa yang kamu suka, mama Minta maaf sat, mama gak pantas untuk di maafin sama kamu. Kamu adalah anak mama yang selalu berbakti kepada mama dan papa. Kamu gak pernah menolak walaupun kamu udah usaha menolak tetap aja kamu harus menjalani ini semua, mama Minta maaf ya, " Ucap mama berderai air mata.
"Mah, aku bukan anak yang sempurna mah, buat apa mama Minta maaf ke aku. Udah seharusnya aku menuruti apa yang mama mau, itu tanda aku sayang mama. Mama gak boleh merasa bersalah, sewaktu aku koma, aku mendengar suara mama. Mama jangan sedih ya, aku gak mau lihat mama nangis, " Ucap satria.
"Kenapa kamu gak marah sama mama? " Tanya mama.
"Buat apa? Gak ada guna nya buat aku mah, " Ucap satria.
"Aku sayang mama, sampai kapan pun. Rasa sayang aku ke mama itu gak bisa di hitung, " Ucap satria.
"Aku gak akan membiarkan mama menjatuhkan air mata mama ke tanah ini. Mama jangan sedih lagi ya, aku gak bisa hidup tanpa mama dan tanpa kasih sayang mama. Aku gak bisa apa apa kalo gak ada mama. Semua ini bukan sepenuhnya salah mama, aku hargai semua yang mama lakukan ke aku. Aku gak pernah merasa mama itu salah kok, dulu aku suka ngelawan karena aku belum mengerti maksud mama kenapa membuat aku kayak gini. Mah, aku sayang mama, " Ucap satria memeluk mama dengan erat.
"Mama juga sayang kamu, mama janji gak akan melakukan kesalahan ini lagi. Mama gak akan menuntut kamu atau memaksa apa yang kamu suka. Asal kamu jangan buat mama kayak gini. Mama khawatir sama kamu, kamu buat jantung mama spot tau gak! Mama hampir mati di jalan karena dapat informasi dari raffa kalo kamu kecelakaan di bandung. Kamu itu ya! Kebiasaan banget terus cari perhatian mama. Kamu jangan kayak gini dong sat, mama tuh gak mau kehilangan kamu, " Ucap mama.
"Iya mah, aku janji gak akan kayak gini lagi. Makasih ya mah udah sempatin ke Bandung buat jaga aku. Aku minta maaf sama mama udah buat mama spot jantung kayak gini, aku merasa gak enak sama mama. Mah, aku sayang banget sama mama. Aku juga gak mau kehilangan mama. Mama adalah ratu yang paling cantik, bidadari yang baik untuk anak anaknya. Mama, aku gak mau mama kenapa kenapa, mama aku sayang mama, " Ucap satria tersenyum.
"Mama kangen lihat anak mama yang tampan ini tersenyum kayak gini. Kamu udah koma selama sebulan sayang, kamu selama itu ngapain? " Tanya mama tampak penasaran.
"Aku berada di samping mama, mengawasi mama dan menjaga mama. Mama nangis lagi, aku jadi sedih, aku gak bisa menyentuh mama, mama juga gak bisa liat aku, " Ucap satria.
"Maaf sayang, mama gak bisa liat kamu. Kamu ternyata care banget sama mama, mama jadi makin sayang kamu, " Ucap mama.
"Makasih mah, aku sayang mama, i love you mah, " Ucap satria tampak tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA TAK HARUS MEMILIKI
FantasySiapa sih yang nggak kenal bad boy yang satu ini, ia adalah SATRIA yang di takutkan di sekolah sma starlight dan satria itu cowok yang terkenal badboy dan ia cenderung pintar atau biasa di sebut jenius. satria yang dikenal oleh teman-teman di sekol...