02

5.2K 251 5
                                    

" Kegelapan adalah tempat ternyaman bagiku karena aku terlahir bukan untuk bersinar"

______

Kematian gubernur di kota ini begitu menggemparkan. Lantaran sang gubernur di temukan tak bernyawa di pinggiran sungai. Dugaan semua orang mengarah pada kecelakaan yang mungkin di alami gubernur itu karena, terlihat bahwa mobilnya pun ikut tenggelam di sungai itu.

Awalnya tak ada yang curiga jika gubernur itu tewas di bunuh, namun saat mereka menemukan luka tembak di dahinya dugaan kecelakaan pun di kesampingkan. Dan kini dugaan kuat mengarah pada pembunuhan.

Aaron sama sekali tidak di curigai karena tidak ada bukti yang mengarah padanya. Itu semua karena kecerdikan Aaron dan juga Darrel yang ikut membantu sahabatnya itu.

Ya, malam itu yang mendobrak pintu dan melihat tewasnya Leonan Elson tak lain adalah Darrel. Tanpa banyak bicara ia langsung membantu Aaron untuk membuat rencana agar ia tak di curigai sebagai pembunuh sebenarnya.

Dengan kemahiran Darrel yang mengoperasikan komputer  dan meretas sebuah jaringan, ia mampu menghapus Vidio yang di rekam oleh cctv tempat hiburan malam itu tanpa perlu menyentuhnya secara langsung.

Ia juga membantu Aaron membuang jenazah itu  di tepi sungai. Sengaja Aaron lakukan agar pria itu masih bisa di kuburkan dengan layak dan di doakan oleh seluruh keluarganya. Meskipun Darrel sudah memberitahu konsekuensinya kalau nanti Aaron bisa saja terungkap sebagai pembunuhnya. Tapi Aaron tidak takut. Karena ia merasa benar dengan membunuh pria itu. 

Pria yang merupakan seorang penjahat kelamin dan bersembunyi di balik gelar yang disandangnya tidak pantas hidup. Terlebih ia juga sudah menodai kesucian mommnya hingga sang mommy depresi dan memilih untuk bunuh diri.

****

Kini Aaron tengah duduk sendiri di gudang kampusnya sambil mengisap rokok di tangannya. Di sana hanya ada ia sendiri dan hanya berteman dengan kegelapan. Itulah mengapa sebabnya ia sering di juluki The black devil karena ia begitu suka berada dalam kegelapan.

Bagi sosok introvert seperti Aaron, kesunyian adalah hal yang paling membuatnya nyaman.

Sebenarnya saat ini ia sedang menunggu mata kuliahnya yang akan di mulai sekitar satu jam lagi. Yah meskipun Aaron bisa di bilang anak yang nakal tetapi jika menyangkut kuliahnya ia tak akan mengabaikan. Karena Daddy nya sangat berharap padanya agar bisa kuliah dengan benar di salah satu kampus miliknya.

Aaron dan anggota Tartarus lainnya menuntut ilmu di salah satu kampus swasta milik Dario Oliver Miller yang merupakan Daddy kandung dari Aaron. Anaxagoras university itulah nama kampusnya, tempat di mana ia menimba ilmu.

Aaron mengambil jurusan di bidang management bisnis seperti kemauan daddynya. Bersama dengan Darrel dan juga Lucio. Sedangkan Juan dan Dion mengambil jurusan di bidang ilmu komunikasi.

Dalam kesunyian ini Aaron mengingat masa lalunya bersama sang mommy. Dulu hidupnya terlihat sangat menyenangkan. Tak ada penderitaan atau tekanan yang ia alami. Aaron sangat menikmati masa kecilnya.

Hingga tiba suatu hari, dimana sang mommy pergi untuk menghadiri acara reuni SMA nya. Awalnya Jade mengajak Aaron untuk ikut dengannya. Jade sangat ingin memperkenalkan anaknya yang tampan  pada seluruh temannya di sana.

THE BLACK DEVIL [END] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang