🅰🆂🅰 🅶🅴🆈🅰🆂🅰

42 6 0
                                    

Halooo! Apa kabar semua? Semoga sehat selalu, ya!

Kali ini, AN balik lagi dengan kabar gembira soal novel baru! Iya, baru dan spesial banget pokoknya!

Kenapa? Cerita kali ini pemeran utamanya kayak campuran Elios & Azka, loh. Eits, tapi mereka nggak serupa, dong. Kalo Elios adalah orang yang cuek nan dingin, si Azka orangnya petakilan plus pecicilan abis, beda lagi sama Yasa (nama pemeran utamanya) yang always pake kekerasan dengan cara super duper BADASSS!!! Dia kang bully & beneran BAD BOY tingkat dewa *UHUK

Kalo kalian lihat mulmed, iya, itu pemeran ASA GEYASA. Ada Mas Terang sama Bang Bank, loh 🤩 Kece parah pokoknya, 100% nyesel kalo nggak baca!

Sumpah, AN aja sampe jatuh cinta sama karakter Yasa ini 😭

Kepo? Nih, AN spill cover & sinopsisnya!

Kepo? Nih, AN spill cover & sinopsisnya!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jangan takut, gue ada di sini buat lo. Kalaupun besok gue mati, roh gue bakal gentayangan dan jagain lo dari alam arwah."

WARN! Cerita ini mengandung unsur bullying, kekerasan, dan kata-kata kasar. Kebijakan pembaca sangat dibutuhkan!

               //ASA GEYASA//

Yasa Asoka (17 tahun), siswa paling berandal seantero Distrik Enam dinyatakan koma setelah mengalami kecelakaan fatal. Saat terbangun, ia telah berpindah ke dunia paralel sebagai pemuda berusia 25 tahun dan secara tak sengaja menyelamatkan korban bully-nya dari dunia nyata bernama Geya Mahika yang berniat melompat dari jembatan; bunuh diri.

Sejak berpindah dunia, Yasa selalu diikuti oleh wanita bertudung merah--Polaris--yang mengaku sebagai pelindungnya. Ada pula seorang pria misterius bernama Phoenix yang mengatakan hanya ada satu cara untuk kembali ke dunia nyata; Yasa harus menyelamatkan Geya dari kematian.

Saat keadaan menjadi kacau, satu pertanyaan terlintas dalam benak Yasa; apakah asa itu ada untuk mereka?

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝐁𝐚𝐝 𝐁𝐨𝐲 𝐨𝐫 𝐆𝐚𝐧𝐠𝐬𝐭𝐞𝐫? ✔ 🎉
𝐁𝐚𝐝 𝐁𝐨𝐲 𝐨𝐫 𝐆𝐚𝐧𝐠𝐬𝐭𝐞𝐫? ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang