5. Apartemen

3.3K 470 76
                                    

Jangan lupa untuk follow sebelum baca dan jangan lupa untuk vote dan komen. Terimakasih ✨



.
.

Selamat membaca

.
.



Pagi hari dikediaman Rose, masih banyak barang-barang yang belum tersusun ditempatnya. Sehabis resepsi kemarin, keluarga Rose beserta suaminya memilih untuk kembali kerumah Rose yang tak jauh dari ballroom hotel. Sedangkan orangtua Jaehyun dan Jaemin memilih untuk kembali kerumahnya sendiri.

Gadis cantik baru saja terbangun dari lelapnya. Setelah menunaikan sholat subuh berjamaah, ia memilih untuk tidur kembali karena tubuhnya terasa begitu berat. Begitupun dengan suaminya.

Jam menunjukkan pukul delapan pagi. Ia pun bergegas untuk membersihkan diri lalu membangunkan suaminya untuk sarapan bersama yang lain.

"Jae, bangun dulu. Kita sarapan kebawah" Rose menggoyangkan badan Jaehyun. Sang empu pun mulai membuka matanya.

Menoleh kearah Rose, Jaehyun pun tersenyum. "Selamat pagi zaujati" ucapnya dengan suara yang parau.

"Selamat pagi juga. Kamu bangun gih, terus langsung kebawah. Aku tunggu dibawah" titah Rose yang dibalas anggukan.

Setelah membersihkan tempat tidur, Rose langsung turun kebawah. Ternyata disana sudah ada orang tuanya beserta keluarga kecil kakaknya dimeja makan. Ia pun mendaratkan tubuhnya disamping Umi Dara.

"Mana suami kamu dek?" Tanya Jiyong.

"Lagi mandi Abi, mungkin bentar lagi turun"

Tak berselang lama, Jaehyun pun turun dengan menggunakan baju santainya.

"Assalamualaikum, semua" sapanya sedikit canggung. Bagaimanapun ini masih hari pertama ia berada di keluarga ini.

"Waalaikumsalam, duduk Jae. Kita sarapan dulu" mendengar perintah dari Dara, Jaehyun pun duduk disamping Rose.

Sarapan pagi ini cukup tenang, hanya ada beberapa celotehan kecil dari Fanya.

"Kapan kalian akan pindah?" Yahya Jinyoung saat selesai sarapan.

Keduanya pun saling bertatap, "kalo aku ngikut suamiku aja, bi"

"Suami ya dek" goda Chanyeol yang mendapat cubitan dari sang istri.

"Aww, sakit yang"

"Jangan jahilin adeknya lah. Udah tua juga" ujar Wendy yang membuat semuanya terkekeh.

"Insyaallah, jika Abi dan umi berkenan, nanti siang saya akan membawa Rose ke apartemen saya" ungkap Jaehyun.

"Enggak usah formal-formal kali Jae. Udah jadi laki Rose juga" Chanyeol terkekeh melihat Jaehyun yang masih canggung.

"Iya bang"

Dara menatap Rose dan Jaehyun bergantian. "Yaudah, habis ini kalian beresin barang-barang kalian"

"Iya umi" jawab keduanya.

Jodoh | Jaerosé ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang