Jangan lupa untuk follow sebelum baca dan jangan lupa untuk vote dan komen. Terimakasih ✨
.
.Selamat membaca
.
.
Kedua pasutri ini tengah bersiap menuju tempat acara lamaran dari sepupu mereka. Sangat tidak disangka, sepupu dari mereka sekarang akan menjalin ikatan.
Chaeyeon yang merupakan sepupu dari Jaehyun dengan tingkah yang bar-bar tapi sekarang sudah mulai hijrah, dirinya sudah memakai hijab walaupun sikap bar-bar nya masih ada. Dan Eunwoo sepupu dari Rose yang tingkah nya tertutupi oleh wajah tampannya.
Kita tidak pernah tau takdir yang dituliskan Allah untuk kita, tugas kita hanya berusaha dan berdoa serta menjalankannya dengan ikhlas.
Acara ini diselenggarakan secara sederhana, tidak terlalu mewah sebab ini permintaan dari Eunwoo dan Chaeyeon. Katanya tunggu waktu nikahan aja yang mewah.
Sebenarnya Jaehyun cukup khawatir dengan kondisi Rose, karena minggu-minggu ini jadwal mereka sangat lah padat. Ditambah lagi olshop kue nya cukup ramai.
"Sore kita langsung pulang ya" ujar Jaehyun saat didalam mobil.
"Mas, aku mau ngumpul sama yang lain" rengek Rose.
"Cintaku, sayangku... Kamu lagi hamil Humairah, nanti kecapean sayang" Jaehyun mengelus punggung tangan Rose.
"Pulangnya malam tapi janji deh aku enggak ngapa-ngapain" pinta Rose.
"No"
"Ayolaah Maas, aku cuma mau ngumpul sama yang lain"
"Nanti dedeknya kecapean gimana? Masa umma mau liat dedek capek"
Rose mempoutkan bibirnya, "Pliiiis"
Sebenarnya Jaehyun tak ingin, tapi hormon ibu hamil sangatlah sensitif. Daripada dirinya didiamkan oleh sang istri lebih baik ia menuruti.
"Iya kita pulangnya malam, tapi janji jangan ngapa-ngapain"
Rose kegirangan, "Siap mas, maaciii"
"Sama-sama sayang"
Sesampainya didepan rumah Chaeyeon, Jaehyun langsung membantu Rose untuk turun. Diteras terdapat adiknya yang tengah bermain bersama sepupunya yang lain.
"Jaem!" Panggil Jaehyun.
Jaemin yang merasa dirinya dipanggil langsung melihat kearah Rose dan Jaehyun lalu menghampiri keduanya.
"Wiiih dah sampai mas, gimana capek nggak?" Tanya Jaemin.
"Lumayan lah, lihat mbak kamu sampai encok begitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh | Jaerosé ✓
Ficção Adolescente[Follow dulu sebelum baca] Kisah ini menceritakan tentang seorang Rose dengan kehidupan barunya setelah menikah. Tentang Jaehyun lelaki yang jatuh cinta dengan seorang gadis saat pertama mendengar lantunan ayat suci yang dibaca gadis tersebut. Perte...