36. Ngidam

2K 230 24
                                    

Jangan lupa untuk follow sebelum baca dan jangan lupa untuk vote dan komen. Terimakasih ✨

.
.

Selamat membaca

.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kabar kehamilan Rose sudah sampai kepada keluarga mereka serta teman-teman mereka. Malam ini, apart mereka sangat ramai dengan kehadiran dari keluarga Rose, keluarga Jaehyun dan teman-temannya.

"Kamu ada ngerasa mual-mual nggak Ce?" Tanya Wendy, kakak ipar Rose.

Rose mengangguk, "Iya mbak, sesekali sih tapi"

"Wajar itu nak, kalau hamil muda biasanya bakal sering mual. Kalo mulai menginjak usia 5 bulan keatas kamu mulai ngerasa capek aja" jelas umi Dara.

"Iya, mbak dulu juga gitu pas hamil Anya"

Para wanita sedang berkumpul di meja makan, kata Lisa biar enak aja ngobrolnya sebab para pria sangat berisik didepan tv.

"Aku jomblo aku diam saja" tutur Lisa.

"Sok-sokan jomblo kamu Lisa. Padahal diam seperti Kendiri bergerak mengincar sahabat sendiri"

Mereka semua tertawa mendengar ucapan Wendy. Mereka berdua memang cukup akrab karena ada sesekali Lisa tengah main ke rumah Rose saat keluarga abangnya juga berada di sana.

"Lisa tuh belum ketemu jodohnya aja Wen" ujar Bunda Jesicca.

"Padahal Bun udah ada yang di incar" imbuh Rose.

Lisa merengek, "Jangan di bongkar Se"

"Enggak usah nyari yang jauh-jauh nak Lisa, disini aja ada kayaknya" celetuk umi Dara.

"Enggak ada umi" elak Lisa.

"Kan udah aku bilang tadi mi, diam-diam mengincar sahabat sendiri"

"Kita do'akan saja semoga cepat dilamar" gurau Bunda Jesicca.

"Jangan buat malu Bun" pipi Lisa merona saat yang lain tengah mengolok dirinya.

"Mama!" Panggil seorang anak kecil. Atensi mereka teralihkan pada sosok gadis mungil.

"Iya sayang kenapa?" Wendy membawa anaknya keatas pangkuannya.

Jodoh | Jaerosé ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang