Jangan lupa untuk follow sebelum baca dan jangan lupa untuk vote dan komen. Terimakasih ✨
.
.Selamat membaca
.
.jangan terlalu berharap, kamu sedang mencintai bukan dicintai.
.
.Bukan hal yang baru lagi bagi seluruh anak SMA Cendana mengenai ketenaran Jaehyun dan kawan-kawan. Mereka termasuk jajaran most wanted dari jurusan IPS. Tak jarang mereka mendapatkan surat maupun barang-barang didalam loker sekolah mereka. Namun, bagi Jaehyun itu hanyalah hal yang tak bermanfaat.
Seperti saat ini, ketika mereka berjalan menyusuri koridor menuju kelas, anak kelas X atau adek tingkat mereka yang dikatakan cukup centil menghampiri mereka.
"Kak Jaehyun.." panggil adek tingkat itu.
Jaehyun hanya menoleh lalu berdehem sebagai jawaban. Ia tak menatap perempuan itu sama sekali.
"Ini ada bunga buat kakak. Kakak mau enggak jadi pacar aku?" Untuk pertama kalinya ada orang yang mengajak Jaehyun untuk berpacaran.
"Helloww.. apa kata Lo tadi? Jadi pacar Lo? Jangan ngimpi deh" celetuk Mingyu tak suka. Entah lah hawa disekitarnya sedang tidak baik.
"Kok Lo yang sewot sih kak?! Kan gue ngomong sama kak Jaehyun!"
Eunwoo yang memang tidak suka dengan tingkah kegatelan adek kelas nya pun ikut berbicara.
"Sadar diri aja, masih kelas sepuluh udah kayak gini. Gimana kelas dua belas nya" sindiran halus pun keluar dari bibir pria tersebut.
Bambam yang disamping Jaehyun berbisik kepada Jaehyun, "gue suka kalo Eunwoo udah nyidir-nyindir kek gini"
"Kak Eunwoo, kakak diem aja ya. Gue lagi mengungkapkan perasaan gue kek kak Jaehyun" jelas adek kelas tak tahu diri itu.
"Astaghfirullah, gue lempar ke laut lu ntar nyil. Kecil-kecil dah ngeselin aja" geram Mingyu.
Bambam pun mendekati adek kelas tersebut
"Kalo mau sama Jaehyun ngaca dulu, udah betul belom kelakuan lo. Baju ketat, rok diatas lutut, bibir kayak abis di sentot tawon. Kalo enggak ada kaca dirumah, ntar gue kirim deh yang paling besar"
Merasa telah dipermalukan, adek kelas tersebut memilih untuk pergi dengan menghentakkan kakinya.
"Beeh, banyak-banyak nyebut gue kalo ketemu itu bocah. Nyebelin emang" oceh Mingyu.
"Kayak lu enggak tau Naeun aja. Gatel dah kek ulat bulu" timpal Bambam.
"Sabar Jae ujian" batin Jaehyun.
🍑🐿️
Hujan mengguyur kota dengan sangat deras. Gemercik air nya jatuh ke tanah di bumi ini. Tak banyak orang yang berlalu lalang, hanya ada beberapa kendaraan beroda empat yang lewat itu pun jarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh | Jaerosé ✓
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca] Kisah ini menceritakan tentang seorang Rose dengan kehidupan barunya setelah menikah. Tentang Jaehyun lelaki yang jatuh cinta dengan seorang gadis saat pertama mendengar lantunan ayat suci yang dibaca gadis tersebut. Perte...