Jangan lupa untuk follow sebelum baca dan jangan lupa untuk vote dan komen. Terimakasih ✨
.
.Selamat membaca
.
.Kenapa ikan ada di dalam air?karna kalo yang ada didalam hati aku itu kamu
Biasanya apart yang slalu sunyi ini mendadak menjadi berisik karena kehadiran sosok anak kecil yang tak lain adalah keponakan Rose, Anya.
Memang diumur Anya yang sekarang sedang dalam masa aktifnya dalam mencoba berbagai hal baru yang ia temui.
"Kita mau masak apa onty?" Tanya Anya yang berada didalam gendongan Jaehyun.
"Onty mau masak pancake, Anya suka?"
Dengan excited Anya mengangguk membuat Jaehyun gemas."Anya sama uncle dulu ya. Biar onty yang masak" titah Rose yang membuat Jaehyun membuka suara.
"Aku bantuin ya Humairah"
"Enggak usah Jae, kamu jagain Anya aja. Cuma sebentar kok, enggak banyak"
Didalam gendongan Jaehyun, Anya menekan-nekan pipi Jaehyun yang terdapat bolongannya itu.
"Kenapa ratu?"
"Anya nda mau ke depan tv, Anya mau nya liatin onty disini. Boleh nda?" Tanya Anya dengan tangan yang masih berada dipipi Jaehyun.
"Boleh dong" balas Jaehyun dengan tersenyum.
"Iiiiih uncleeee! Pipi nya uncle boolong kalo senyuuuuum!" Teriak Anya yang membuat Rose yang tadinya sedang dikamar mandi bergegas menemui keduanya.
"Anya kenapa? Kenapa teriak?" Tanya Rose dengan nafas yang tersengal-sengal.
"Astaghfirullah Humairah, istighfar dulu sayang" Rose pun mengatur nafasnya.
"Tadi Anya cuma seneng liat lesung pipi aku, dia antusias banget sampai teriak-teriak"
"Astaghfirullah.." Rose beristighfar.
Selesai acara teriak Anya tadi, Rose langsung melancarkan aksinya yang ditonton oleh dua orang yang berbeda umur dan gender itu.
Selang sekitar 1 jam, akhirnya pancake yang dimasak Rose pun sudah jadi. Kedua orang yang tadinya melihat acara memasak Rose, ditengah perjalanan malah melipir ke depan tv, katanya sih bosan.
Rose menghampiri keduanya. "Anya, Jae pancake nya udah jadi. Ayo dimakan dulu, ntar dingin"
Ketiganya duduk manis diatas meja makan yang sudah tersedia 3 piring yang berisi pancake.
"Ontyyy, iih pasti enak deh pancake nya"
"Baca doa dulu sebelum makan ya cantik" Anya mengangguk lalu mengadahkan kedua tangannya dan mulai berdoa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh | Jaerosé ✓
Teen Fiction[Follow dulu sebelum baca] Kisah ini menceritakan tentang seorang Rose dengan kehidupan barunya setelah menikah. Tentang Jaehyun lelaki yang jatuh cinta dengan seorang gadis saat pertama mendengar lantunan ayat suci yang dibaca gadis tersebut. Perte...