" Bukan kebetulan"

362 61 8
                                    


Di Seoul Korea,hari ini....

Semua surat kabar bahkan televisi sedang di hebohkan dengan penemuan tulang manusia.

yang di kabarkan di temukan di daerah jurang tak jauh dari kecelakaan Park Kana enam pekan yang lalu.

tulang dari mayat tersebut telah di bawa dari bangkok,thailand menuju seoul korea selatan.

Dan hasil otopsi telah keluar yang menyatakan bahwa mayat tersebut merupakan mayat Park Kana yang di kabarkan hilang dalam kecelakan.

dan kini perusahaan ayah Park Kana pun sedang mengalami kekacauan karena berita tersebut.

Sebab mereka harus memutuskan siapa yang berhak menjadi CEO pada perusahaan mereka.

karena ayah Park Kana belum juga tersadar dari komanya sampai sekarang.

namun dengan berpura-pura sedih, sang ibu dan kakak tirinya mengumumkan kematian Park kana kepada semua media publik hari ini.





dan tanpa sengaja pagi ini Mild melihat surat kabar di thailand yang juga memuat tentang kabar tersebut,

dan ada Fhoto Park Kana di cetak disana,dengan semua detail ciri-ciri fisiknya.

Mild sedikit terkejut saat menatap fhoto tersebut, "apa ini anak itu.?"
gumam Mild kemudian.

lalu dia pun semakin penasaran dan membaca semua detail berita tersebut,

namun tidak sampai disana, Mild juga mencari tau di internet tentang kejadian kecelakan yang di tulis di surat kabar tersebut.

dan itu merupakan hari dan bulan yang sama dimana, Gulf di temukan di depan rumah sakit.

tapi Mild sungguh tidak mengerti, jika orang yang di maksud dengan Park kana itu adalah Gulf yang selama ini tinggal bersama Mew.

kenapa bisa tiba-tiba mereka menemukan mayatnya,sedangkan dia masih sehat-sehat saja saat bertemu dengannya.




Pagi ini Mew akan berangkat kerumah sakit dan sebelum pergi seperti biasanya dia akan sarapan bersama Gulf dan ibunya.

...
" Nak... ibu duluan membuka kedai, sepertinya sudah ada yang mencari Mae di depan...!!"
...
.

ucap sang ibu berdiri dari meja makan setelah selesai sarapan.

....
"Iyaa... Mae, Mew juga akan segera berangkat kerumah sakit !!"
...
.

ucap Mew masih dengan beberapa suapan terakhirnya.

....
" Mae...,Gulf akan menyusul setelah selesai mencuci ini semua..!!"
...
.

ucap Gulf sambil meminum air putihnya,

karena ia juga sudah menyelesaikan sarapannya pagi ini.

. ...
"Yaa...tidak apa-apa, pelan-pelan saja nak.... !!"
...
"lagi pula Mae sudah terbiasa melakukannya sendiri...!!"
...
.

ucap sang Ibu tersenyum dan menepuk bahu keduanya dan berlalu dari tempat itu.

Mew hanya tersenyum saja,sambil memperhatikan Gulf yang masih menambah makanan ke dalam piring Mew.

...
"ini sudah cukup Gulf,..!!"
....
"Phi nanti akan membengkak jika terus kau berikan makanan sebanyak ini...!!"
...
"mmhh...."
...
"bagaimana jika tidak ada yang mau dengan Phi nanti ??"
...
....

Mew sengaja menggoda Gulf yang sedang tertawa renyah disana,

...
"tidak apa-apa, kalau begitu Phi tinggal saja bersama Gulf dan Mae sampai tua.....!!"
...
"heeheee..... .... "
.. .....

Care Or Love 👑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang