Sudah hampir seminggu berlalu, setelah pasien yang tidak di ketahui namanya itu di temukan.namun belum ada seorangpun keluarganya yang datang menjengguknya sampai hari ini.
Matahari pagi ini sangat cerah, begitu juga di kedai Mie tempat ibu Mew berjualan sudah sangat ramai.
dan Mew pun terlihat akan segera berangkat ke rumah sakit,
....
.
" Mae,. aku akan berangkat !!"
....
..
" Yaa ... hati-hati di perjalanan,.
....
"Oya...nak, Mae ingat kemaren kau pernah bilang ada pasien yang koma di rumah sakit,...apa dia sudah sadar ??"
....
.."eemmm....belum mae,.!!"
....
..
.....Ucap Mew dengan wajah yang sulit diartikan, dia benar-benar prihatin dengan keadaan pasien tersebut.
..
. ....
" kasihan sekali anak itu,.jika dia sudah sadar beritahu mae.."
....
"Mae akan membuatkan masakan khusus untuknya".
...
..
" Yaa..,tentu saja Mae..!!"
.......
.Jawab Mew sambil berlalu dan masuk ke dalam mobilnya.
Hari ini Mew kembali datang menjengguknya di ruangan tersebut seperti hari-hari sebelumnya,
wajah pria itu pagi ini mulai terlihat sedikit berbeda dari hari-hari sebelumnya.
Mew menyadari hal tersebut,karena setiap hari dia memperhatikannya.
bahkan dia membantu membersihkan tubuh pasien tersebut di saat waktu senggangnya.
detak jantungnya juga sedikit lebih cepat namun tetap saja belum ada tanda-tanda bahwa ia akan sadar.
....
" sampai kapan kau akan tidur ??"
......
.
" walaupun tidak ada keluarga mu yang peduli padamu, tapi kami peduli padamu nong.!!"
....
.
" apa kau mendengar ku ??"
....
....Ucap Mew sambil menggengam tangan pasien tersebut.
dia seperti ingin memberikan kekuatan lebih untuk nya,
dan supaya di dalam alam bawah sadarnya, sang pasien menyadari ada yang sedang menyemangatinya.
Di saat bersamaan, di ruang istirahat mild sedang duduk santai bersama beberapa rekannya.
...
" suster Mai , apa kau melihat dokter mew ??
...
....tanya Mild saat melihat suster mai lewat dari hadapannya.
...
" Ow...tadi dokter bilang dia akan pergi mengecek pasien yang masih koma itu !!"
....
.."kurasa dia masih di sana dok,..."
...
.:"Oww...baiklah,terimakasih..!"
..." sama-sama dok ...!!"
..." uuuhhh......!!"
...
" dia benar-benar sangat peduli padanya.."
....
.....ucap Mild bernafas panjang,.dengan wajah yang terlihat bersedih sebab dia jadi ingat dengan pasien tersebut.
....
" Dokter Mild,.bukankah pasien itu sudah koma selama hampir seminggu ??"
..
.Tanya seorang rekan dokternya yang kebetulan juga sedang beristirahat disana.
....
"Yaa...benar dok,kurasa juga begitu, tapi dia belum juga sadar.!!"
....
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Care Or Love 👑
Fanfiction"Gulf"🌻 "Aku bahkan tidak tau siapa aku sebenarnya ??" " apa kau mencintaiku atau hanya sekedar peduli dan kasihan padaku ?" " Mew"🌞 "Aku tidak mengenal dia, tapi aku merasa peduli padanya dan kemudian aku mulai mencintainya.!"