•
Hari yang terik untuk melakukan pemanasan, tapi apa boleh buat kalau sudah bertemu dengan mapel yang gurunya visual seperti pak Vernon. Disuruh lari keliling lapangan sampe magrib juga dijabanin ama anak-anak.
Kalo ciwi-ciwi sibuk ngegibahin pak Vernon dibangku penonton, lain dengan Lia yang terjun langsung ke permainan yang baru saja dimulai.
Basket.
Percaya ga percaya nih, emang lucu banget kalo ngeliat Lia yang aktif buat lari sana-sini ngoper bola, apalagi dia cewe satu-satunya disana. Tapi sekali shoot tingkat keakuratannya 95%. Udah pasti masuk aja gitu.
Makanya pada ga protes dan malah ngajakin Lia buat main. Walaupun gaada yang bener-bener akrab sih.
Dan pemandangan itu sampai ke mata seseorang yang daritadi turut menyaksikan, manusia lantai 3 koridor IPA.
Terlalu larut menatap keluar jendela, sampai lupa dengan guru yang sedang memberikan materi didalam kelasnya.
"NA JAEMIN!"
orang yang baru saja dipanggil namanya masih melamun menatap gadis kecil yang beraktivitas dilapangan.
"Heh telor gulung, nama lo dipanggil Bu Solar.." bisik Jeno sambil mencubit perut Jaemin.
Tentu Jaemin langsung sadar dan memekik lirih, Jeno kalo nyubit sakit kek emak-emak.
"Sekarang kamu lari puterin lapangan 20 kali, setelah itu berdiri didepan tiang bendera sampai pelajaran saya selesai," titah Bu Solar yang dijawab anggukan cepat oleh Jaemin.
Dahal lagi dihukum, tapi Jaemin malah sumringah banget nurunin tangga.
Anak tangga yang dituruninya belum habis, tapi langkahnya berhenti ditengah jalan. Tercegat dengan tubuh seseorang yang ada didepannya.
"Jaemin, gue bi--"
"Gabisa, gue keluar kelas bukan buat nyemil dikantin. Gue lagi dihukum Bu Solar," ucap Jaemin datar.
"Bentar doang plisss," cegat Minju menarik tangan Jaemin.
Lemah banget emang Jaemin mah, dapet skinship dikit dari Minju udah ga tegaan. Ya tapi emang ga salah, lagian hubungan mereka baru berakhir beberapa bulan yang lalu.
"Hmm, buruan."
•
"Three point!!" Pekik salah satu cowo yang menyaksikan lemparan indah yang berasal dari seorang gadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Positions ✔
Fanfiction[Done] Google - Alexithymia adalah gangguan psikologis yang dicirikan dengan ketidakmampuan untuk mengidentifikasi dan mendeskripsikan secara verbal emosi dan perasaan yang dialami di dalam dirinya seperti orang lain. Biasanya orang dengan gangguan...