(6)

1.3K 118 10
                                    

"SAUR... SAUR... BAPAK-BAPAK AYO SAUR... IBU-IBU MASAK BUAT SAUR"

"SAUR BU... LIMA MENIT LAGI IMSHAK"

"KUY SAUR"

"TEH JEONGHAN YANG CANTIK SAUR"

"ANJIR BISA AJA LU BAYI DUGONG"

"TEH WONU BANGUN YU SAUR DULU"

"BELOM AJA DI GEPLAK SEUNGCHEOL SAMA MINGYU LU CIL"

"XIYEON BANGUN DULU YU SAUR"

"XIYEON JOMBLO MAU APA LU?!"

"GUA BILANGIN JAEMIN!"

"TEH JISOO SAUR"

"MINGHAO MASA DEPAN AKU BANGUN DULU YU"

"GUA BILANG BANG JUN SAMA KA TAEYONG!"

"MINGYU BANGUN NGEBO AJA LU"

"SEUNGCHEOL BANGUN KAGA LU, GUA AMBIL NIH SI JEONGHAN"

"EH INI MAU BANGUNIN SAUR APA NGAJAK RIBUT ANAK KOSAN DIAMOND"

"DUA-DUA NYA JUGA GAPAPA"

"ASTAGHFIRULLAH TONG KALO NGOMONG JANGAN SAMBIL TERIAK ANAK GUA LAGI TIDUR"

"MAAP BU"

"ANAK GUA... LAGI TIDUR... "

"ANAK GUA... LAGI TIDUR... "

"BANGSAT GUA NGAKAK"

"YANG OPEN BO AYO SAUR... "

"YANG OPEN BO AYO SAUR... "

"MARHABAN TIBA MARHABAN TIBA... "

"ANAK GUA... LAGI TIDUR... "

"YANG OPEN BO AYO SAUR... "

"Anjir yang open BO gak tuh" Ucap Mingyu yang sedang menonton TV bareng yang lain.

"Bener-bener emang tuh bocah" Ujar Seungcheol yang mendengarkan anak-anak kosan NCT dari tadi.

"Seru njir kalo dia yang pada bangunin" Ucap Soonyoung yang tertawa mendengar anak kosan NCT membangunkan saur sambil ribut.

"Guys kuy saur" Ucap Seungkwan sambil memakan martabat telur yang sengaja Seungcheol beli tadi bersama Mingyu.

•••

Para penghuni kosan Diamond sedang jalan santai, tumben sekali hari ini sepi tidak ada yang ber jalan-jalan seperti biasanya hanya ada sekumpulan anak-anak muda yang bermain petasan sambil membawa motor dan sesekali di lempari kearah orang yang berjalan di pinggir.

"Perasaan gua gak enak" Gumam Seungcheol saat melihat salah satu anak remaja yang membawa petasan dan bambu yang cukup panjang.

"Bang" Panggil Mingyu yang berada di belakang, Seungcheol dan Jun yang berada di depan pun menoleh jarak nya dan yang lain cukup jauh karna saat Seungcheol dan Jun terus berjalan yang lain berhenti mendadak saat melihat remaja yang Seungcheol lihat.

Seungcheol dan Jun pun menghampiri yang lain dan bertanya ada apa.

"Kaya ada yang gak beres deh, balik aja kuy" Ucap Soonyoung.

Ting!!!

Seungcheol langsung membuak ponsel nya saat mendengar ada notifikasi masuk. Seungcheol membaca pesan dengan serius lalu menatap yang lain membuat yang lain penasaran.

✔kos-kosan diamondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang