(27)

1.1K 90 0
                                    


"Ryujin bangunin abang kamu sana" Ryujin langsung bangkit dari duduk nya dan berjalan kearah kamar Jun dengan malas. Kenapa si mama nya itu selalu menyuruh nya untuk membangunkan Jun padahal kan dia sangat malas untuk membangunkan kakak nya itu.

Ryujin menghela nafas nya lalu mendobrak pintu kamar Jun membuat nyonya When sedikit kaget dan menggelengkan kepalanya. Kadang dia berpikir sebenarnya anak nya itu sepasang laki-laki dan perempuan atau dua-dua nya laki-laki? Karna melihat tenaga yang di miliki Ryujin hampir setara dengan tanaga yang di miliki Jun.

"Bang bangun saur" ucap Ryujin malas sambil menarik selimut yang menutupi tubuh Jun.

"Bang bangun gak?! Gua tendang nih" ucap Ryujin lagi lalu mendorong tubuh Jun agar terlentang. Jun mengusap wajah nya kasar kenapa cepat sekali si dia saja baru tidur karna di ajak mabar oleh Vernon dan Chan tadi.

"Bangun!jangan tidur lagi" ucap Ryujin lalu pergi keluar kamar Jun tanpa menutup pintu kamar Jun.

Jun mengusak rambut nya, sungguh dia masih mengantuk sekarang dia baru saja tidur dengan tenang tapi Ryujin membangunkan nya untuk saur. Jun bangkin dari ranjang nya dan segera masuk ke kamar mandi.

Tak lama Jun keluar dia sudah memantapkan niat nya setelah sholat subuh dia akan menonaktifkan ponsel nya dan mengunci pintu kamar lalu tidur dengan tenang sampai dia puas.

Jun pun segera keluar kamar menyusul keluarga nya yang sudah saur duluan. Jun duduk di sebelah Ryujin yang asik mengunyah ayam nya tidak memperdulikan Jun yang baru saja duduk. Jun segera mengambil piring yang kosong lalu mengisi nya dengan nasi dan lauk yang tersedia.

"Gimana kuliah kamu Jun?" Tanya tuan When.

"Lancar yah, September nanti aku sidang" Jawab Jun. Tuan When hanya mengangguk lalu melanjutkan makannya. Tuan When memang pendiam berbeda dengan kedua anak nya yang seperti kucing dan tikus tidak pernah akur.

•••

"Wih mama masak apa nih?" tanya Soonyoung yang baru saja datang. Nyonya Kwon menoleh kebelakang lalu tersenyum kearah Soonyoung sambil membawa semangkuk saur sop yang berisi daging ayam di dalam nya.

"Tumben kamu udah bangun. Biasanya harus di teriakin sama kakak mu baru bangun" ujar nyonya Kwon. Soonyoung hanya tersenyum lalu duduk di meja makan, nyonya Kwon tidak boleh tau kalau sebenarnya Soonyoung itu tidak tidur tapi asik mabar dengan Mingyu dan baru saja selesai pukul tiga dini hari.

"Iya dong, Soonyoung gitu loh" ucap Soonyoung sambil menepuk dada nya bangga. Nyonya Kwon tersenyum lalu mengacak rambut anak nya lalu dia berjalan kearah kamar Yuri dan kamar nya untuk membangunkan suami dan anak gadis nya.

"Maafin Soonyoung mah, tapi kalau Soonyoung jujur nanti Soonyoung gak di kasih uang jajan" gumam Soonyoung, dia pun segera mengambil piring kosong dan menyendokkan nasi dan lauk sambil menunggu yang lain lebih baik dia makan duluan.

Ting!!!

Soonyoung mengalihkan pandangan pada ponsel yang berada di dekat tangan nya, ternyata pesan dari Jihoon yang membangunkan nya untuk saur. Setelah mereka disuruh pulang oleh Taeyeon Jihoon jadi sering membangunkan nya lewat pesan tidak pernah dengan telpon.

Soonyoung mengambil ponsel nya untuk membalas pesan dari sang kekasih tercinta.

Uji

Bangun!

Udah kok
Tenang aja

✔kos-kosan diamondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang