Seungkwan bangun karna mendengar alarm yang berbunyi, Seungkwan pulang kerumah nya semalam sementara nyonya Kang di jaga oleh Seulgi dia melihat jam berada di nakas lalu menghela nafas nya lelah.
"Gua baru tidur, mimpi juga belum masih item udah saur aja" gumam Seungkwan lalu berjalan kearah kamar mandi untuk mencuci wajah nya. Setelah selesai mengelap wajah nya dengan tisu dan menguncir rambut nya Seungkwan segera turun ke bawah untuk memasak.
Seungkwan membuka pintu rak yang berada di atas hanya ada beberapa mie dan bumbu dapur yang hampir habis, Seungkwan segera mengambil dua bungkus mie lalu meletakan di meja dapur dan berjalan kearah kulkas. Di kulkas pun hanya tinggal tersisa telur lima butir dan satu ikat kangkung. Apa Seulgi lupa belanja bulanan?kalau begitu siang nanti dia akan pergi ke swalan untuk belanja bulanan dan mengisi tempat-tempat yang sudah kosong di dapur.
Seungkwan mengambil panci khusus untuk memasak mie lalu mengisinya dengan air secukupnya nya. Menyalakan kompor dan mulai membuka bungkus mie, menuangkan bumbu kedalam piring. Sahur dengan mie goreng dan nasi juga tidak masalah. Walaupun dia tau kalau mie tidak boleh dimakan bersama nasi tapi mau bagaimana lagi itu tinggal itu saja yang tersisa di rumah nya ini.
Setelah air mendidih Seungkwan segera memasukan satu telur dan di susul oleh mie yang sudah di keluarkan dari bungkus nya. Sambil menunggu mie nya matang Seungkwan menyeduh teh lalu meletakan nya di meja makan.
Tidak menunggu lama akhirnya mie pun matang Seungkwan segera meniriskan air dan menuangkan mie kedalam piring lalu membawa ke meja makan untuk dimakan.
Seungkwan membuka ponsel nya sambil makan agar tidak terlalu sepi, dia melihat grup chat ternyata ramai entah apa yang mereka bicarakan Seungkwan hanya menjadi sider saja. Menonton drama mereka sambil makan mie goreng.
Kos-kosan Diamond
Mingyu : gimana tidur nya nyenyak?
Seungcheol : palalu gua aja kaga tidur biar sekalian saur
Wonu : makanya kalo mau ngajak tuh bilang" biar gak kaya gini
Jeonghan : tau rencanain dulu
Soonyoung : gua kaga tidur njir nunggu saur sambil main game. Kalo mama gua tau bisa di damprat gua
Jun : udah gua ss young. Tinggal kirim ke mama lu
Soonyoung : anjir lu Jun
Jisoo : Seungkwan pulang kemana?
Vernon : ke rumah nya. Dia yang minta anterin katanya rumah sakit kejauhan
Jeonghan : saur pake apa Kwan?mau di bawain makanan gak?
Seungkwan : gak usah teh, masih ada makanan kok di dapur
Jihoon : udah saur lu?
Seungkwan : ini lagi saur
Minghao : tapi gua masih gak enak sama om lu Gyu
Jeonghan : iya kayanya dia gak suka deh kita dateng kesana
Mingyu : emang gitu ege dia. Waktu awal nikah sama tante gua aja, gua di sinisin sama dia
Chan : waw hebat
KAMU SEDANG MEMBACA
✔kos-kosan diamond
Fanfiction[END] kos-kosan yang terletak di permukiman warga. bersama 14 remaja yang akan mengisi hari-hari kalian selama bulan ramadhan start : 12 april 2021 Finish : 2 agustus 2021 [Ended]