Nyonya Choi masih asik dengan peralatan dapur nya, tuan Choi baru bisa pulang besok jadi dia hanya sahur berdua dengan Seungcheol bertiga kalau Ara sedang ingin berpuasa. Anak itu memang benar-benar seperti Seungcheol saat kecil, sifat nya ternyata turun dari Seungcheol.
"Loh...anak gadis mama kok udah bangun" ujar nyonya Choi sambil meletakan lauk yang baru saja matang, sahur kali ini dia hanya memasak ayam goreng dan sambal kesukaan Seungcheol sederhana namun nikmat bagi Seungcheol.
"Ara...mau ikut puasa juga" jawab Ara, nyonya Choi mengangguk lalu mengambil tiga piring dan gelas beserta sendok di rak piring lalu meletakan nya di atas meja.
"Ara bangunin bang Seungcheol sana, nanti kalo gak mau bangun baru mama yang bangunin" ucap nyonya Choi, Ara mengangguk lalu turun dari kursi dan berjalan kearah kamar Seungcheol yang berada di samping kamar nya.
Tanpa mengetuk Ara langsung membuka pintu kamar Seungcheol yang tidak di kunci, masih gelap hanya ada cahaya dari luar saja karna pintu nya di buka, Ara berjalan kearah ranjang Seungcheol lalu menaiki nya dan dengan ide jahil nya, Ara mengapit hidung Seungcheol dengan jari nya membuat sang pemilik hidung pun tidak bisa bernafas dan memilih bangun.
"Astaghfirullah Ara..." ucap Seungcheol dengan mata setengah tertutup, lalu dia melirik jam di nakas nya sudah waktu nya sahur, Seungcheol tau sekarang ternyata adik nya ini ingin membangunkan Seungcheol untuk sahur tapi tidak dengan cara seperti ini juga.
"Kirain gua ketindihan tau nya hidung gua di jepit. Ade siapa si lu" gumam Seungcheol saat Ara sudah keluar dari kamar nya, Seungcheol bangkit lalu menyalakan lampu dan berjalan ke kamar mandi untuk mencuci wajah nya.
Setelah selesai mencuci wajah nya Seungcheol menyempatkan diri untuk menyisir rambut nya yang berantakan dan sedikit basah, setelah selesai dia turun dan menutup kamar nya.
"Tumben di bangunin ade mu langsung bangun" ujar nyonya Choi, Seungcheol menghela nafas nya lalu duduk di kursi yang masih kosong.
"Mama gak tau aja dia bangunin nya gimana" jawab Seungcheol masih agak kesal dengan adik nya, Ara hanya menyengir memperlihatkan gigi nya yang masih rapih belum ada yang patah sama sekali.
Hati Seungcheol langsung luluh saat melihat cengiran adik nya, mau se-kesal apapun dia dengan adik nya ketika Ara memperlihatkan cengiran khas nya tetap hati Seungcheol akan luluh dan melupakan masalah yang membuat kesal dengan Ara.
"Sifat nya nurun banget sama kamu Cheol" ujar nyonya Choi saat Seungcheol sudah menyuapkan nasi kedalam mulut nya, Seungcheol mengunyah nasi nya dengan pelan baru menjawab ucapan nyonya Choi, dia sedikit tidak terima kalau sifat nya di sama-samakan oleh adik nya mau bagaimana pun Ara adalah gadis kecil yang jahil dan sedikit nakal.
"Dih engga ya, emang Cheol nakal apa" jawab Seungcheol tidak terima.
"Heh!kamu lupa dulu waktu tante kamu nyuruh bangunin om?hidung om kamu capit pake jari sampe om bangun karna gak bisa nafas, terus juga suka manjat pohon cherry depan" ucap nyonya Choi mengingatkan anak nya.
"Stop mah, jangan di lanjut Cheol gak mau denger" nyonya Choi terkekeh melihat tingkah anak sulung nya yang masih saja seperti anak kecil padahal sebentar lagi akan melaksanakan wisuda.
"Bang Cheol dulu nakal ya mah" ucap Ara, nyonya Choi mengangguk sambil membersihkan sisa makanan yang menempel di pipi anak nya.
•••
"DORRR!""ALLAHUAKBAR!!suka banget ngagetin nih anak, belum aja gua getok" ucap Suzy lalu melanjutkan tugas memasaknya karna semalam tuan Yoon bilang dia ingin makan masakan Suzy saat sahur karna sudah lama juga tuan Yoon tidak memakan masakan anak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔kos-kosan diamond
Fanfiction[END] kos-kosan yang terletak di permukiman warga. bersama 14 remaja yang akan mengisi hari-hari kalian selama bulan ramadhan start : 12 april 2021 Finish : 2 agustus 2021 [Ended]