(22)

1K 90 1
                                    


"SAUR.... SAUR... "

"WAHAI ANAK NYA MAMA LEE SAUR.... DIKIT LAGI IMSHAK"

"AA' BANGUN, GUA TELPON XIYEON AH BIAR DIA TAU AA' KALO DI RUMAH KEBO BANGET"

"HEH JANGAN NGADI-NGADI LU JAMAL"

"MAKANYA BANGUN, TUAN LEE UDAH NUNGGU DI BAWAH"

"Tuan Lee???"

"AYAH GOBLOK!"

"FELIX BAHASA NYA!"

"MAAF MAH!!UDAH SONO BURUAN CUCI MUKA ABIS ITU TURUN"

••

"SEUNGCHEOL... BANGUN SAUR"

"ASTAGHFIRULLAH INI ANAK GAK MAU BANGUN"

"SEUNGCHEOL KEBURU IMSHAK"

"KATA JEONGHAN KAMU KALO DI KOSAN BANGUN NYA GAMPANG BANGET"

"HEH!KEMAREN BANGUN NYA CEPET"

"SEUNGCHEOL MAMA SIRAM YA PAKE AIR"

"INI ANAK, MAMA TELPON AYAH YA!"

"SEUNGCHEOL MASYAALLAH"

Nyonya Choi langsung menarik selimut yang di pakai Seungcheol sampai celana boxer berwarna hitam yang sedang Seungcheol pakai terlihat dan kaos yang sedikit terangkat sampai memperlihatkan perut putih nya.

"YaAllah Seungcheol mama getok kamu ya" ucap nyonya Choi lalu berjalan kearah kamar mandi untuk mengambil gayung yang sudah diisi air.

Nyonya Choi berjalan kearah ranjang lalu mencelupkan tangan kanan nya ke dalam gayung, dan langsung mengusap wajah Seungcheol dengan tangan yang basah, Seungcheol terlihat gelagapan sambil mengusap wajah nya yang basah.

"Bangun!mama tunggu di bawah sama Ara" ucap nyonya Choi lalu meletakan kembali gayung kedalam kamar mandi.

Seungcheol terduduk diam di atas kasur nya masih mengumpulkan nyawa nya agar saat berjalan nanti dia tidak sempoyongan.

Setelah puas begong Seungcheol pun mengusap wajah nya dan berjalan ke kamar mandi untuk mencuci muka, habis cuci muka Seungcheol langsung turun untuk menyusul nyonya Choi dan Ara yang sudah ada di meja makan.

••

"ASSALAMU'ALAIKUM BANG JUN"

"BANG JUN AYO BANGUN SAUR"

"BANG SAUR AYO"

"MAMA BANG JUN NYA GAK MAU BANGUN!"

"COBA KAMU LONCAT-LONCAT DI RANJANG NYA!"

Ryujin pun mengikuti ucapan nyonya When dia pun naik keatas ranjang Jun lalu memukul lengan Jun dan langsung melompat di atas ranjang Jun, Jun yang sedang tidur enak-enak langsung merasa terganggu karna kasur yang gerak-gerak.

"SAAAAHHHHUUUUUURRRRR"

"BANG JUN SAUR.... "

"AJU NICE!!!"

"BAKSUU... BAKSUU!"

"BERISIK!"

Ryujin langsung terdiam saat mendengar teriakan Jun belum ada lima menit Ryujin kembali melompat dan membuat Jun kesal sampai melempar bantal nya kearah Ryujin tapi gadis ini sangat lincah dia bisa menghindar dengan cepat.

✔kos-kosan diamondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang