Bab 17

771 61 2
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

"Bagus, sekarang kenapa kamu menyerang ku? aku pikir setelah aku berurusan dengan kedua teman mu bahwa kamu Fallen akan belajar," dia menginterogasinya.

"Aku melihat pertarunganmu dengan Iblis itu dan..." Mittelt terdiam saat dia mulai mengamati tanah.

"Kau mengira akan memanfaatkan keletihanku," sela remaja itu, membuatnya tersentak.

"Bukan strategi yang buruk, terutama karena kamu benar-benar mencuri Kartu Kelasku saat aku terganggu. Kamu pasti punya otak lebih banyak daripada kedua temanmu," dia mengangguk dengan nada yang hampir setuju.

Mittelt hanya mendongak dalam kebingungan pada jawaban tak terduga ini hanya untuk tersentak saat Issei menempatkan Gae Bolg di atas jantungnya, gadis itu menggigil saat dia merasakan haus darah hampir tidak tertahan oleh tombak.

"Sekarang untuk pertanyaanku berikutnya, apakah kamu benar-benar menyakiti kedua manusia itu?" dia bertanya dengan suara tenang yang berbahaya.

The Fallen menelan dan perlahan menganggukkan kepalanya, pikiran untuk berbohong bahkan tidak pernah terpikir olehnya, yang anehnya adalah satu-satunya alasan dia masih bernapas.

"Mittelt ini adalah salah satu saat kamu perlu memikirkan dengan sangat hati-hati tentang bagaimana kamu menjawab pertanyaan berikutnya ini," Issei memperingatkan dengan tenang.

"Mengapa kamu menyakiti mereka?" tanya remaja itu dengan nada tanpa emosi.

Dia ingin berbohong, dia ingin memberinya cerita sedih, apa pun untuk membenarkan tindakannya, namun ketika dia menatap mata hakimnya, dia menemukan bahwa dia tidak bisa.

Melihat kembali tindakannya, dia bertanya-tanya, mengapa dia menyakiti mereka?

Jika dia ingin membuat para preman itu mengikutinya, ada banyak cara yang lebih baik untuk melakukannya, jadi mengapa dia melakukannya?

Akhirnya Mittelt hanya menghela nafas saat dia menoleh ke arah Issei yang sedang menunggu dengan alis terangkat, "Aku tidak tahu."

Remaja itu berkedip beberapa kali sebelum dia memelototinya lagi, "lalu mengapa kamu ingin membunuhku?"

"Bukankah Raynare memberitahumu? Kami diperintahkan untuk membunuhmu karena Sacred Gearmu," dia menjelaskan dengan cemberut bingung.

"Jadi, kamu hanya mengikuti perintah? Apakah itu? Jangan beri aku itu! Setiap orang punya pilihan; kamu bisa saja memilih untuk tidak menuruti atasanmu tapi malah kamu bahkan tidak menanyai mereka," geramnya, marah.

Mittelt hanya tertawa hampa, "Kamu jelas tidak tahu banyak tentang Malaikat Jatuh, kan?"

"Oh? Cerahkan padaku kalau begitu," cemberut Issei, Gae Bolg masih melayang di atas jantung Fallen.

Gadis itu hanya memelototinya dengan menantang,

"kamu pikir kita punya pilihan? Kamu pikir kita bisa tidak mematuhi perintah kita dan meninggalkan Grigori? Katakan padaku Issei Hyoudou, bagaimana kita harus melakukan itu ketika kemanapun kita pergi kita dibenci dan diburu? "

Mittelt kemudian berdiri, tidak peduli dengan tombak yang sekarang mengeluarkan darah dari dadanya,

"tidak peduli siapa kita atau apa yang kita lakukan, kita selalu diburu. Iblis, Malaikat, Yokai, bahkan Manusia! Kapanpun mereka mendengar ada Jatuh masuk kota itu menjadi musim terbuka bagi mereka! "

"Bagi mereka itu selalu sama, kamu adalah Jatuh oleh karena itu kamu pasti jahat! Bahkan Iblis terkutuk diperlakukan lebih baik dari kita. Setan! Makhluk asli Sin!" dia berteriak saat air mata mulai mengalir di matanya.

DxD : Holding All The CardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang