Kita semua punya pilihan; disadari atau tidak, terkadang hanya membutuhkan sedikit dorongan untuk membantu kita mewujudkannya.
Morrigan menghela nafas lega, jika apa yang dikatakan anak laki-laki itu benar maka itu adalah hal yang baik bahwa dia memiliki pandangan jauh ke depan untuk menempatkan Boundary Field di sekitar area untuk menutupi energi magis yang dilepaskan sebelum Malaikat Jatuh menyerang.
Jika Apollo atau Artemis mendeteksi salah satu senjata juara mereka yang hilang, digunakan oleh seseorang tanpa izin mereka maka akan ada darah yang tumpah, kemungkinan besar darah bocah itu.
Bagaimanapun, orang Yunani sangat protektif terhadap relik mereka dan Morrigan tidak berminat untuk mencoba melindungi bocah itu dari mereka.
Bagaimanapun, Celtic Pantheon tidak bisa benar-benar mampu membuat musuh Yunani karena ukuran mereka yang lebih kecil dan kurangnya sekutu.
'Meski harus adil, itu salah kami sendiri karena begitu tertutup dan isolasionis,' pikir Morrigan dengan menggelengkan kepalanya.
Pada saat itu, sepertinya itu ide yang bagus, mengapa terlibat dengan urusan orang lain ketika tidak diperlukan? Tapi sekarang hal itu mulai menjadi masalah.
Entah bagaimana dia dan Lugh harus menyembunyikan bocah itu dari sesama dewa Celtic mereka, dan sekarang juga Pantheon Yunani dan faksi-faksi Alkitab, serta menyembunyikan dirinya dari Shinto Pantheon di wilayah mereka sendiri.
Itu membutuhkan semua kemauan Morrigan untuk tidak hanya merobek rambutnya sendiri karena frustrasi, dia bukan Loki, sialan!
Dia adalah Dewi Kematian dan Kehancuran, secara halus bukanlah pasangannya yang kuat!
Itu tidak membantu bahwa pasangannya dalam kejahatan sama halusnya dengan gajah yang lamban di tengah hutan, sejujurnya mengapa dia setuju untuk ini lagi?
'Benar Cu Chulainn, sialan Lugh itu, memanfaatkan kelemahanku seperti itu,' pikir Morrigan dengan desahan yang berubah menjadi cemberut saat dia merenungkan apa yang baru saja dilihat Dewi.
Sebagai Dewi Kematian, Morrigan memiliki ketertarikan yang unik terhadap jiwa, sering kali membawa jiwa prajurit Celtic ke alam baka.
Begitulah cara dia bisa mendeteksi kehadiran Cu Chulainn di dekat bocah itu kemarin, dan setelah percakapannya dengan Lugh, dia tetap dekat dengan bocah itu jika peristiwa itu terulang kembali.
Jadi bayangkan keterkejutannya ketika dia merasakan kehadiran di dekat bocah lelaki yang sama sekali tidak dikenalnya, itu memiliki kualitas statis lemah yang sama dengan yang dimiliki Cu Chulainn tetapi itu jelas bukan kehadirannya.
Menilai dari senjata yang dia panggil Morrigan yakin bahwa dia tahu siapa identitas kehadiran baru di sekitarnya tetapi sekali lagi itu menimbulkan pertanyaan.
Bagaimana anak laki-laki ini mengenalnya?
Apa hubungannya dengan dia?
Dan apakah itu Tauropolos yang tepat yang dia panggil? Atau apakah itu mirip dengan masalah dengan kedua Gae Bolg?
Itu bisa saja berakhir di sana dan membuat Morrigan hanya sakit kepala ringan tapi tidak, yang lebih buruk lagi, bocah itu bahkan memiliki Longinus Boosted Gear yang tersimpan di dalam dirinya.
'Yah, jika tidak ada lagi bocah lelaki itu yang pasti mewarisi keberuntungan Cu Chulainn,' desah Dewi saat dia mulai memijat pelipisnya.
"Masih Boosted Gear yang digabungkan dengan Gae Bolg dan Tauropolos, sekarang itu kombo yang kuat. Dia mungkin bisa membunuh Dewa dengan itu. Dan itu bahkan tidak termasuk kartu-kartu lain yang tersisa untuk dia ungkapkan," renungnya dengan cemberut.
Dia memiliki kecurigaan sebelumnya tetapi ini telah membuktikan bahwa kartu-kartu itu jelas bukan Sacred Gearnya dan bahwa itu ada hubungannya dengan hubungan anak laki-laki itu dengan Cu Chulainn.
Namun jika itu bukan Sacred Gear lalu apa itu dan siapa yang membuatnya?
Anak laki-laki itu jelas tidak dan itu pasti bukan Tuhan, tidak ada Tuhan yang mau mengambil risiko perang lain dengan menciptakan mereka.
Azazel mungkin? Dia memang memiliki ketertarikan yang mengganggu dengan Sacred Gear; mungkin dia ingin membuat sendiri menggunakan jiwa orang yang meninggal?
Meski terdengar mengerikan, itu mungkin tapi dari apa yang dia tahu, ketua Grigori hampir tidak cukup kuat untuk membuat artefak dengan tingkat kekuatan ini.
Faktanya, bocah itu sendiri tampaknya jika tidak bersahabat dengan pembuat kartu itu, setidaknya mengenalnya, yang sepertinya menunjukkan bahwa dia pasti tinggal di sini.
Ini berarti dia bisa mengalahkan sebagian besar dewa dan pemimpin faksi karena Shinto Pantheon tidak akan membiarkan mereka mendirikan toko di wilayah mereka.
Jelas bahwa Lugh mungkin benar, Morrigan agak terburu-buru dalam berpikir bahwa dia adalah reinkarnasi dari Cu Chulainn.
Lagipula Cu Chulainn tidak pernah memegang Tauropolos sejauh itu pasti dan dia bahkan tidak merasakan kehadirannya sampai bocah itu memanggil Gae Bolg.
Tapi lalu bagaimana dia tahu nama-nama itu? Mengapa dia merasakan kehadiran Cu Chulainn di dekat bocah itu?
Mungkin itu garis keturunannya?
Mungkin dia adalah keturunan dari banyak pahlawan dan kartunya hanya menunjukkan kemampuan leluhurnya?
Kemungkinannya rendah, secara astronomis, tapi tetap saja itu kemungkinan; Morrigan harus mengirim pesan kembali ke Lugh untuk memeriksa apakah Cu Chulainn memiliki keturunan yang tersembunyi.
Masih semua ini berputar kembali ke kartu-kartu terkutuk itu, bocah itu adalah kunci untuk menemukan pencipta kartu-kartu itu, yang berarti dia membutuhkannya, hidup-hidup.
Ini menimbulkan masalah, jika anak laki-laki itu terus menggunakan kartu-kartu itu maka dia mungkin tidak dapat menutupi kemampuannya dari orang lain.
Dia harus tetap dekat dengannya dan itu berarti melangkah keluar dari bayang-bayang, dia sudah bisa membayangkan wajah tersenyum Lugh saat dia bersiap untuk memberitahunya tentang rencananya.
Mereka akan membutuhkan bantuan meskipun jika itu akan berhasil, baik Lugh maupun Morrigan sendiri tidak cukup ahli dalam sihir untuk menyembunyikan Dewi dari iblis dan faksi Shinto pada jarak sedekat itu.
Namun, tidak mungkin mereka bisa meminta bantuan kepada dewa lain yang lebih cenderung magis tanpa menimbulkan kecurigaan.
Yang meninggalkan hanya satu pilihan, mereka harus meminta dia untuk bantuan.
Sedikit kecemburuan muncul di benaknya sebelum dia menekannya; lagipula, jika mereka ingin tetap tidak terdeteksi maka mereka akan membutuhkan bantuan penyihir terkutuk itu. Masih saja Morrigan gemetar memikirkan bagaimana dia akan bereaksi terhadap berita tentang Cu Chulainn, semoga demi bocah itu dia tidak akan menganggapnya terlalu buruk.
Namun, itu perlu jika dia ingin mengungkap dasar bocah misterius ini dan Cu Chulainn.
Morrigan yakin bahwa kartu-kartu itu adalah kunci misteri ini; dia perlu mencari tahu bagaimana mereka diciptakan dan apa hubungannya dengan Cu Chulainn.
Jika dia menemukan bahwa itu benar-benar nya jiwa yang enggan digunakan untuk pseudo-Sacred Gear, maka dia secara pribadi akan memburu misteri pencipta ini. Kemudian dia akan menunjukkan kepada mereka apa yang terjadi ketika kamu membuat marah Dewi Kematian, setelah Lugh bersenang-senang tentu saja, kemarahan pria itu bisa menyaingi Iblis saat dibutuhkan.
"Bagus, waktunya membuat persiapan," keluh Morrigan saat dia kembali ke Dunia Lain, untuk mengatur pertemuan dengan Lugh dan menghubungi penyihir tertentu.
Jangan lupa Vote dan Komen, biar update cepet ~
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Holding All The Card
FanfictionA u t h o r : Drow79 Penerjemah : ZhaoMonarch Issei sedang merayakan di sebuah festival ketika sebuah kios bernama 'Tahta Pahlawan' menarik perhatiannya. Memutuskan untuk memeriksanya, dia membuat keputusan yang mengubah hidupnya dan kehidupan...