Bab 68

428 31 2
                                    

"Hutan. Jadikan itu hutan," jawab Issei, mulutnya seperti bergerak dengan sendirinya saat cahaya kartu Archer perlahan-lahan mati.

"Begitu, apakah kamu baik-baik saja dengan ini Riser," tanya pelayan itu.

"Aku melawan manusia ini? Hah! Lupakan apa yang aku katakan sebelumnya, ini akan menjadi kemenangan yang mudah," kata Riser sambil tertawa, ketakutannya yang sebelumnya telah hilang dalam terang informasi baru ini.

"Jadi kenapa kamu ingin aku bertengkar dengan orang ini?" bisik Issei pada Scáthach.

"Apa? Apa kau bilang kau tidak ingin mempermalukannya dengan hampir seluruh Dunia Bawah menonton?" bisik penyihir itu.

"Hei, jangan bicara apa-apa," jawab remaja itu sambil menyeringai pada Iblis.

"Kamu baru saja melakukan kesalahan besar, Celtic. Sebenarnya, kurasa aku tahu apa yang akan kutuntut setelah ini selesai," cengir Riser sambil menatap penuh nafsu ke tubuh Scathach, tampaknya tidak menyadari kemarahan yang menumpuk di tubuh Pembunuh Dewa.

"Tidak juga, kalau mau tahu tentang kesalahan, sebaiknya tanya orang tuamu," jawab Issei dengan lambaian tangannya, membuat geraman Riser saat bola api muncul di tangannya.

"Riser, aku ingin mengingatkanmu untuk menunggu pertandingan sebelum kamu mulai bertarung," kata maid sambil berjalan di antara mereka.

"Baiklah, aku akan menantikannya ... manusia," geram Riser saat dia dan gelar bangsawannya berjalan ke dalam lingkaran sihir yang baru dibuat.

"Apa kau harus pergi secepat ini? Aku baru saja akan meracuni tehnya," kata Issei sambil menyeringai sambil melambai pada Iblis, yang tidak mengatakan apa-apa dan berpindah ke luar kamar diikuti oleh pelayan yang melakukan hal yang sama.

"Kurasa dia menyukaiku," seringai remaja itu saat semua Iblis di ruangan itu menoleh untuk melihatnya dengan ekspresi geli sebelum mereka semua tertawa terbahak-bahak. Akhirnya meskipun setelah tawa itu mereda, Rias berjalan ke arah manusia.

"Issei, maaf telah melibatkanmu dalam semua ini," permintaan maaf Rias sambil membungkuk.

"Jangan khawatir Rias, aku akan baik-baik saja. Pastikan kalian datang menonton pertandingan, kurasa kalian akan menikmatinya," jawab Issei sebelum dia memperkenalkan para Iblis lainnya ke Asia, sementara Scáthach mencoba menjaga dua dari mereka mengungkapkan gertakan mereka, biasanya dengan mengancam semua orang di ruangan itu.

Issei sejujurnya takut dengan apa yang akan terjadi jika Pembunuh Dewa berteman dengan Akeno, yang untungnya tidak mungkin pada saat ini. Pada saat klub selesai Issei memar, serta fisik dan mental terkuras, jadi semua dalam semua hari yang cukup biasa di ORC pada saat ini.

"Halo ranjang, aku akan tidur denganmu sekarang," desah Issei lega saat dia ambruk ke tempat perlindungannya, siap jatuh ke dalam kebahagiaan ketidaksadaran, hanya untuk menggeram saat dia merasakan perasaan akrab seperti batu di bawahnya.

"Aku hanya ingin tidur malam yang nyenyak, apakah itu terlalu berlebihan untuk ditanyakan?" erang remaja itu saat dia bangkit dari dan melihat Ddraig sedang menatapnya.

[Senang bertemu denganmu, partner.]

"Hei Ddraig, apa yang terjadi?" tanya Issei lelah.

[Dia ingin berbicara dengan kamu, partner.]

"Siapa yang melakukan itu?" jawab manusia yang kesal.

"Neko pencuri itu, siapa lagi?" kata Tamamo saat Issei berbalik dan melihat Lancer dan Caster mendekatinya.

"Archer? Apa yang Atalanta inginkan dariku? Dia sepertinya tidak terlalu menyukaiku saat terakhir kali kita bertemu," menguap Issei.

"Itu untuk dia yang memberitahumu anak laki-laki," kata Sétanta sambil menunjuk dengan kepala ke belakang remaja itu.

DxD : Holding All The CardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang