Penerjemah : ZhaoMonarch
"Semuanya menjauh dari pepohonan, tetap di tengah lapangan dan tetap bersatu!" perintah Ravel, dan para bangsawan mengikuti arahannya saat mereka membentuk lingkaran lepas di sekitar Riser.
Di tempat lain di hutan dua mata yang seperti kucing menyipit saat mereka melihat formasi baru Iblis, memang anak itu adalah ahli taktik yang baik untuk memberikan perintah seperti itu.
Tetapi mereka meremehkan keterampilan Pemburu Suci, tidak peduli kondisi panahnya tidak akan meleset dari sasaran, bahkan pada jarak ini.
Yang Mihae rasakan hanyalah rasa sakit yang tiba-tiba di dadanya sebelum dia tiba-tiba pingsan, untuk para Iblis lainnya, Peluncur ada di sana satu detik sebelum panah menancap di dadanya dan Mihae jatuh ke tanah sebelum tubuhnya menghilang.
"Uskup Riser Phenex telah gugur!" teriak komentator saat kerumunan berada di tepi kursi mereka pada perputaran pertandingan yang tiba-tiba.
"Sialan, bagaimana dia bisa memukul kita? Dengan siapa kita berurusan?" geram Riser saat anak panah kedua melesat ke kepalanya, tapi Siris dengan cepat mendorongnya ke tanah.
"Itu saja! Jika Nekoshou sialan itu ingin bersembunyi di pepohonan maka biarlah! Ravel ikut denganku, kalian semua bertindak sebagai pengawal kami," geram Riser, mendapat anggukan dari anggota gelar bangsawan yang tersisa saat mereka maju menuju pohon. garis.
Tiba-tiba Riser memiliki kerucut api yang sangat besar meletus dari tangannya saat dia mulai membakar hutan di sekitarnya menjadi abu, dengan Ravel mengikuti teladannya setelah beberapa saat ragu-ragu.
Kedua anggota klan Phoenix terus mencoba untuk merokok pemburu wanita saat mereka perlahan-lahan mendorong lebih jauh ke dalam hutan, asap menghalangi cahaya bulan saat nyala api menari-nari di sepanjang lantai hutan.
"Saudaraku, kita harus mundur, kita akan pergi terlalu jauh ke dalam hutan dan menghabiskan terlalu banyak tenaga untuk melakukan ini," saran Ravel, menyebabkan geraman pelan untuk melarikan diri dari kakaknya.
"TIDAK! Nekoshou terkutuk itu akan membayar karena menghinaku seperti ini!" geram Riser saat amarahnya mulai membara bahkan lebih panas dari api yang mengelilingi mereka.
"Mencari aku, Iblis?" tanya suara geli.
Para iblis semua berputar dan menyiapkan senjata mereka saat mereka melihat pemburu berpakaian hijau muncul dari dalam asap, nyala api sepertinya terbelah di hadapannya saat dia mendekati mereka.
Riser baru saja menggeram saat kedua Bentengnya bergerak untuk melindunginya dari busurnya, pertahanan Benteng mereka memberi mereka kesempatan terbaik untuk bertahan dari serangan itu.
Pemburu wanita itu hanya menatap ke dua anggota gelar bangsawan sebelum dia memelototi Riser, "Aku takut untuk bertanya tapi ... mengapa semua gelar bangsawanmu perempuan?"
"Ha, mereka haremku. Tentu saja mereka semua perempuan," jawabnya sambil tertawa, menyebabkan mata pemburu menyipit.
"Jadi, kamu tidak berniat setia pada Rias? Bahkan setelah kamu memaksanya membuat kontrak pernikahan?" tanyanya, dengan suara tenang yang mematikan.
Riser hanya mengejek, "kenapa harus aku? Rias akan menjadi milikku apapun yang dia inginkan, jadi kenapa aku harus peduli dengan hal-hal seperti itu?"
Nekoshou baru saja mengencangkan cengkeraman pada busurnya sebelum dia mengalihkan pandangannya ke Ravel, "dan bagaimana dengan yang itu?"
Riser menyeringai saat dia memanggil Ravel lebih dekat dan dengan lembut membelai pipinya, "Ini adalah adik perempuanku Ravel, dan salah satu tipe favoritku."
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Holding All The Card
FanficA u t h o r : Drow79 Penerjemah : ZhaoMonarch Issei sedang merayakan di sebuah festival ketika sebuah kios bernama 'Tahta Pahlawan' menarik perhatiannya. Memutuskan untuk memeriksanya, dia membuat keputusan yang mengubah hidupnya dan kehidupan...