Issei yang tersenyum segera melompat ke arah Freed dengan Gae Bolg dengan bersemangat menusuk dada pengusir setan, tidak memberi Freed kesempatan untuk mengisi ulang pistolnya saat ia dipaksa untuk bertahan.
Pengusir setan itu berjuang untuk menahan serangan Issei saat Gae Bolg mulai mengambil darah dengan rakus dengan setiap serangan yang berhasil, menyebabkan rasa sakit menyebar ke seluruh tubuh Freed.
Dalam keputusasaan, pengusir setan itu melemparkan pistol kosongnya ke Issei, membuat remaja itu kehilangan keseimbangan saat dia menjatuhkan rudal dadakan ke samping dengan tombaknya, hanya untuk matanya melebar saat dia melihat pedang ringan Freed menebas kepalanya.
Tidak dapat sepenuhnya menghindari serangan, bahkan dengan kecepatan yang disediakan oleh Lancer Include.
Issei bersandar sejauh yang dia bisa dan menyaksikan dengan meringis saat pedang cahaya melewati matanya dan mengukir potongan dangkal di sepanjang dahinya.
Melihat posisinya yang membahayakan, Freed tersenyum sebelum dia menendang kaki remaja itu dari bawahnya, mengirim Issei jatuh ke tanah.
Remaja itu melihat Freed mendekat dan mencoba membawa Gae Bolg untuk memblokir pedang yang masuk, hanya untuk menemukan tombaknya tersangkut di bawah salah satu bangku.
Tidak dapat mengeluarkan Gae Bolg dengan cukup cepat Issei malah melepaskan tombak dan menggunakan kedua tangannya untuk meraih pergelangan tangan pengusir setan, menghentikan pedang cahaya tepat di atas lehernya.
[BOOST!]
Saat Boosted Gear muncul di lengannya, Issei dapat menggunakan kekuatannya yang baru digandakan untuk mendorong pedang cahaya ke belakang dan menuju pengusir setan. Keduanya sekarang terjebak dalam kebuntuan saat Freed mencoba mengalahkannya dan mengiris lehernya sebelum Issei bisa Boost lagi.
Issei harus menutup satu matanya saat dia merasakan darah dari luka di dahinya menetes ke matanya, membuat senyum muncul di wajah remaja itu saat sebuah ide terbentuk.
Menempatkan tangan di dahinya Issei lalu melepaskan tangan berlumuran darah dan dengan cepat menggambar tanda di lengan pengusir setan dengan darahnya sendiri.
Freed mencoba melepaskan lengannya tetapi dia masih terjebak di jalan buntu dan tidak bisa berbuat apa-apa selain melihat rune di lengannya mulai bersinar merah tua.
Tiba-tiba seluruh lengan pengusir setan itu dilalap api saat Syair Api diaktifkan, menyebabkan Freed menjerit kesakitan saat dia dengan cepat menarik pedangnya dari leher Issei.
Meraih Gae Bolg, Issei segera melompat berdiri dan berbalik untuk melihat Freed memadamkan api di lengannya, dengan menancapkannya di air suci gereja.
"Kamu tahu untuk seorang pendeta, kamu tidak terlalu pandai dalam keseluruhan 'tidak boleh hal-hal penistaan'," goda Issei.
Freed menyeringai saat lengannya yang terbakar sekarang tergantung lemas di sampingnya, membuat Issei mengerutkan kening saat pengusir setan meletakkan pedangnya di tangannya yang lain, "Dasar penyihir brengsek, kamu sudah kalah."
"Maksudmu apa?" jawab remaja itu.
Seringai Freed baru saja tumbuh, "Menurutmu apa yang dilakukan orang lain saat kita bertarung? Sekarang mereka seharusnya sudah melepaskan Sacred Gear penyihir itu, singkatnya KAU KEHILANGAN KAU TELAT!"
[Mitra, satu-satunya cara untuk melepaskan Sacred Gear adalah dengan membunuh pengguna aslinya.]
Setelah mendengar ini Issei memelototi sang pengusir setan saat Gae Bolg mulai bersinar merah, "Aku tidak ingin menggunakan ini padamu. Kematian yang cepat terlalu baik untuk orang sepertimu, tapi sepertinya aku kekurangan waktu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
DxD : Holding All The Card
FanfictionA u t h o r : Drow79 Penerjemah : ZhaoMonarch Issei sedang merayakan di sebuah festival ketika sebuah kios bernama 'Tahta Pahlawan' menarik perhatiannya. Memutuskan untuk memeriksanya, dia membuat keputusan yang mengubah hidupnya dan kehidupan...