Oke....
first of all, ini adalah bday project ter-gajelas yg pernah aku buat utk bias seumur aku jadi fangirl🙃💔
so i hope you guys enjoy it ㅋㅋㅋㅋ
bday Jay masih besok tp gffh aku up sekarang🙃🙃🙃
aku agak takut di chapter ini. biasanya NC tuh komennya sepi hikssss
warning deh: ⚠️⚠️⚠️⚠️
tuh.
.
Jungwon belum pernah sefrustasi ini sebelumnya karena perkara hadiah ultah! Kalo itu ulang tahun Dedek Taki, Dongpyo, Daniel, Kyungmin, ato Geonu mah dia beliin kerupuk warung dipitain pita merah-putih cewek SD trus tiup lilin pake korek kayu juga kelar!
Masalahnya ini tuh seorang Park Jeongseong.... Bisa diketawain tusuk gigi emas Jay kalo gini caranya!
Jungwon merasa berdosa banget karena beneran baru inget tengah malem waktu mereka kelonan. Waktu Jay berangkat pun dia cuma bisa diem karena nggak mau ucapannya terkesan biasa aja, padahal belum ada ide mau ngapain. Dia bahkan nitip absen lagi karena mau khusyuk nyiapin bday Jay.
"Allen... Seriusan aku tanya, Mas Jay suka apa??" si mbek tengkurep di sofa, goleran dengan muka frustasi.
"Suka Jungwon. Kan saya pernah bilang begitu bukan?"
"Ihh seriusann!!" pipinya menggembung. "Kalo Mas Jay bday biasanya paling suka kado apa??"
Allen dengan sopan menjawab, "Beliau menerima semua hadiah dengan baik dan mengapresiasinya. Jungwon bisa melihat beberapa contohnya di sosial media. Ada banyak di sana."
Hah sosmed??
Tanpa menghiraukan Allen yang menderap pergi dari sana, Jungwon buru-buru ubah posisi ke duduk dan rusuh ngebuka sosmednya. Wah sinting aja! Dia baru tau project ulang tahun buat Jay ada dimana-mana, gede-gedean pula! Kemana aja dia sampe baru tau sekarang? Ini mah 11/12 perasaan bersalah sekaligus ngerasa jadi manusia paling ansos sedunia. Oke, ayo salahkan Bunda Bela yang terlalu membatasi pemakaian gadget dan menonton TV.
Ada project nanem 1000 pohon lah, donasi ke kelompok KLMTD oleh berbagai macam yayasan yang pernah dia bantu, banner billboard dimana-mana, karangan bunga bakal berjajar berkilo-kilo, pesta gede-gedean dimana Jay tinggal dateng doang, sampe pertunjukan drone yang ngebentuk nama dia pun pernah ada. Hanya aja satu hal: Jay selalu menolak kalau pesta itu diadakan di rumahnya. Simple aja, Jay nggak mau pelayan di sini harus ribet beresin dekorasi segala macem dan bagi dia rumah adalah tempat untuk beristirahat yang tenang. Maka dari itu pekerja di sini biasanya akan memberi ucapan selamat kecil-kecilan tanpa hadiah karena justru para pekerja itu yang malah akan dapat bonus di akhir tahun.
Gila. Orang kaya hidupnya ngeri amat, batin Jungwon shock.
Ini mah dia serasa nikahin artis... Ehh presiden!! Kalo gini caranya harusnya Jay jangan nikah sama Jungwon yang selera dan pengetahuannya dalam dunia per-surprise-an cetek. Jay nikah aja tuh sama siapa kek gitu public figure yang pinter plus mandiri berdikari kayak Susi Pudjiastuti, Najwa Shihab ato nggak jadi ayah tirinya Princess Charlotte aja .egk
Tapi dia tau kenapa Jay begitu disayang sama orang banyak. Jay terkenal akan kerendahhatiannya. Udah ganteng, mapan, sopan, ramah, tegas tapi soft, dermawan, nggak sok perfeksionis, nggak otoriter, loyal, baik hati. Siapa sih nggak suka? Enjin aja kalo dikasih give away Jay pasti excited.
KAMU SEDANG MEMBACA
say the love; jaywon✓
Fanfictionjungwon menegaskan kalo dia benci banget sama orang antah berantah yang culik dia dari Panti Asuhan Bunda Bela untuk tiba-tiba dijadiin istri.