15× From Me, To You🎠

10.3K 1.5K 535
                                    

Halo kawan!!! 

When aku kemarin pagi ngetik ini sambil on-cam zoom lalu mempertahankan poker face ini agar tidak goyah akibat ke-cringe-an yang aku tulis......


PHOTO CONCEPT GIMANA NJIN??????



Enjoy!













.












Kening Jay berkerut bingung begitu menyadari bahwa buntelan yang semalem dia kelonin udah ilang entah kemana, bergantikan sebuah stick note kecil di bantalnya. Jay mengucek kedua matanya sebentar, menggeliat, lalu kembali memeluk gulingnya. Masih terlalu mager untuk bangun. Stick note itu akhirnya ia ambil untuk dibaca.


Pagi Mas...

Aku ngambek:( Dah ah, Mas Jay mandi sana!

Kalau Mas tidur lagi aku bakal tambah ngambek lohh~




Sudut bibir Jay terangkat. Lucu banget pagi-pagi nulis beginian, pikirnya. Tapi ngambek kenapa coba?

Pria itu akhirnya menuruti perintah yang ada di sana. Selimutnya dilipat asal lalu berjalan ke kamar mandinya. Jay masih mempertahankan senyumnya bahkan hingga sampai di depan cermin untuk menyikat giginya. Dan coba tebak? Selanjutnya ia merilis kekehan saat menemukan stick note lainnya.

Ngapain senyum-senyum?! Dibilang aku ngambek. 

Mandi yang bersih, tapi jangan lama-lama. Mas Jay boros sabun ya? 

Ketauan banget dari baunya tiap habis mandi hihh!! ^~^




Seperti biasa, Jungwon-nya selalu menggemaskan apapun yang cowok itu lakukan. Mandi pagi belum pernah terasa semenyenangkan ini. Iya deh iya, Jay memang bucin. Mana sanggup dia lama-lama nyuekin Jungwon. Jungwon dalam mode ngeselin kek anjing aja dia masih cinta, apalagi kalau Jungwon mendadak softie. Jangan berharap Jay akan sok cool kayak cowok wetpet webtun deh. Big no.

Selepas mandi, Jay dengan bathrobe putih yang membalut tubuh berjalan ke walk in closet untuk mengambil setelan kerjanya. Suprise selanjutnya ia dapatkan saat melihat semuanya sudah siap, tergantung rapi satu stel di hanger. Jay tidak pernah meminta pelayan untuk menyiapkan pakaian kerjanya karena ia tidak suka ada orang lain yang menyentuh itu. Pengecualian yang satu ini karena demi apapun, rasanya manis banget serasa punya istri beneran. Ulah kesayangannya. 




Aku revisi sedikit omonganku waktu di Bali kemarin.

Aku suka liat Mas Jay pake baju santai itu bukan berarti aku nggak suka liat Mas Jay pake pakaian formal. Mas tetep cakep kok....

EHH MAKSUDKU TUH BAJUNYA CAKEP!! YA CAKEP LAH, KAN BAJU MAHAL :))

UDAH BURUAN PAKE BAJU!! NANTI TELAT KERJA! SKSKSKSKSK










Tulisan pada stick notes yang tertempel di dasi itu membuat kekehan selanjutnya muncul. Dengan ini Jay mengaku demi seluruh elemen di bumi beserta uang-uangnya, Jay kalah. Misi ngacangin Jungwon dan tarik ulurnya dinyatakan gagal. 

Bisa gila sendiri dia kalo senyum-senyum baperin tiga lembar stick notes. Otw kesurupan setan walk in closet sih pasti ini.







.








"Selamat pagi, Tuan Jay"

"Selamat pagi Allen. Selamat pagi Kepala Koki. Selamat pagi Kepala Pelayan. Selamat pagi para koki. Selamat pagi penjaga lobi. Selamat pagi para tukang kebun. Selamat pagi perawat kolam renang. Selamat pagi para pelayan!" Jay tersenyum lebar sembari menuruni setiap anak tangga menuju lantai bawah. Suasana hatinya sangat baik pagi ini. Jika bisa divisualisasikan, mungkin akan cocok kalau di jantungnya digambari bunga-bunga sakura mekar beserta sinar pink-putih uwu ala manga Jepang.

say the love; jaywon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang