Lama aku tidak apdet💔
.
"UWONNN!!!"
"SPILL THE TEA! SPILL THE TEA!!"
"WOY LO JADI BAYI GULA GA SPEAKING SPEAKING! GUE KAN JUGA MAU!!"
"Anjrit, berisik lo semua," bola mata bulat si manis diputar malas, ga habis pikir sama temen-temennya yang grudukan banget nyuruh dia ceritain tentang Jay. Masih pagi loh. Baru juga pantatnya nyentuh bangku kantin kampus.
Geonu maksa. "Ihh ga asik amat ni ibu-ibu. Cerita kekk!"
"Ohh tau guee... Uwon lagi sensian gess. Keknya bunting! Wah keren juga tuh Om-Om ayah gula si Jungwon, jadi semalaman cem candi!" kurang ajar emang Kyungmin mah.
"Ckckck. Temen gue cepet amat gedenya. Baru juga kemarin nangis-nangis minta nyam-nyam"
"HIHHH! NIEL, KYUNGMIN, GEONU BISA DIEM GA SIHH?!!!!"
Ga mood Uwon tuh.
Btw itu tiga temennya emang ga diundang di nikahannya kemarin. Semua temennya ga ada satu pun yang diundang, bahkan Bunda Bela dan adik-adiknya di Panti Asuhan. Jungwon yang minta. Alasannya sih simpel, gamau buang-buang waktu temen-temennya yang berharga itu cuma untuk dateng ke acara Jungwon yang bahkan Jungwon nya sendiri ogah di sana. Jay jelas heran, tapi untung dia bucin jadi nurut aja.
Padahal mah tuh trio Kwik Kwak Kwek malah seneng banget kali. Kapan lagi bisa makan fine dining gratisan di nikahan CEO muda kaya raya. Nggak peka banget Jungwon mah.
Lidah Daniel aja sampe rematik karena kebanyakan ngemil nasi plus masako. Belom lagi Geonu yang ususnya makin tipis karena pertengahan bulan udah miskin duluan dipalak Ibu Kos. Kyungmin sendiri dari kemarin belajar pose ala baby boy pinterest ke untuk isi profil di website sugar daddy. Kalo kata Kyungmin mah, "Percuma cakep seribu tahun. Kalau tidak open BO apa gunanya?"
"Bunting mata lo! Si Jay aja gue tinggal tidur duluan sebelom resepsinya mulai," ujar Jungwon malas. "Males banget gue tuh. Lo pada ngerti kek. Gue kenal aja nggak, sempet-sempetnya antusias di atas penderitaan gue. Temen bukan sih lo?"
"Ututuu Uwon ku maapkeun~" pipi yang lebih muda diuwel-uwel Geonu kayak yutuber ngereview slime. "Tapi lo nggak berniat nge-KDRT si Om Jay itu kan?"
"Niat sih. Dah lama kagak sparing taekwondo gue"
"Ngaco bangettt!! Mending buat gue aja sini anjirrr... Mana cem hot daddy, tajir, anjingan lah Won! Tipe gue banget itu Ya Allahh... DUNIA GA ADIL! UMIN GA LAYK!
"Lo mah mikirin daddy-daddyan mulu Min," kepala Kyungmin dijitak Niel pake stik milkita. "Haram."
"Dih dih dihh... Cari daddy tu halal. Open BO tu halal. Kan dapet duit dari keringat sendiri. Malah halal banget karena keringatnya meluber tumpah-tumpah." Kyungmin mah maha benar....
"Sana ambil."
Yahh ngambek si Uwon.
***
Salah satu kebodohan yang ikonik dari seorang Yang Jungwon adalah kecerobohannya. Bukan ceroboh sih, tepatnya kurang peduli aja sama sekitar sampai sering kali melewatkan hal penting yang bikin dia akhirnya kesulitan sendiri.
Kayak sekarang ini. Bisa-bisanya dia lupa minta nomer telfon Jay atau pun supir Jay. Juga dia lupa mencatat alamat rumah Jay. Jelas nggak bisa pulang lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
say the love; jaywon✓
Fanfictionjungwon menegaskan kalo dia benci banget sama orang antah berantah yang culik dia dari Panti Asuhan Bunda Bela untuk tiba-tiba dijadiin istri.