JADI GESSSS!!
aku tuh kemarin Drunk-Dazed beneran akan saketttt😭🙆
keknya efek kebanyakan caper di segala platform....
AYO STREAM!!!
.
Sakti banget Nicholas. Seminggu beneran bisa nyiapin gedung resepsi yang mewah kayak dirancang jauh-jauh hari. Dia sungguhan saat bilang mau majuin tanggal nikah jadi minggu depan tapi tentu aja pestanya jadi. Dia berubah pikiran. Pernikahan kan sekali seumur hidup, harus berkesan dong.
Ballroom itu rame banget. Bermacam makanan berat sampai dessert dari berbagai negara juga ada. Serasa pesta kuliner gratis. Mana dekorasinya serba penguin lagi. Kan lucu.
"Penguin itu hewan yang setia, baik jantan maupun betina. Mereka mau sama-sama jauhan, yang betina cari makan dan yang jantan mengerami telur mereka sampai nanti netes. Hebatnya si betina ini bisa tetep kenal pasangannya meski dari jarak bermeter-meter. Trus yang jantan sabar banget bahkan sampai puasa empat bulan demi mengerami telurnya dan nunggu pasangan mereka pulang. Keren nggak tuh?" jelas Nicholas saat temen-temennya pada nyinyir kenapa dekorasi resepsi nikahannya kek ngerayain ultah anak tiga taunan.
"Lucuuu!!" pekik Jungwon dengan mata berbinar riang. "Bapak-able banget dia! Suami-able, trus setia...."
"Siapa?" nada datar didengarnya dari arah belakang.
"Penguin!"
"Penguinnya kenapa?" oke. Jadi Jay cemburu sama penguin. Tapi dia nggak suka aja gitu ada dominan lain yang dikata bapak-able ato suami-able ato pujian apapun itu selain dia.
"Tadi Om Nicholas cerita soal penguin. Lucu banget tau~"
"Yaelah Bang anJay ternyata bisa bucin juga. Mana bucinnya ngalahin pengantin baru lagi dih!" cibir Ni-ki, bocil baru lulus SMA salah satu temen Jay sama Nicholas.
"Dari tampang-tampangnya sih Nikol sama bucinnya. Cuma kagak diekspos ae. Yoi nggak Kol?" sindiran Heeseung bikin Nicholas yang lagi senyum-senyum stress ngeliatin bininya di meja seberang lagi ngobrol bareng tamu lainnya mendadak salting sendiri. "Noh kan bucin."
Ya gimana nggak bucin. Hanbin cantik banget. Salah sih. Tepatnya selalu cantik, cuma hari ini kadarnya nambah jadi plus plus. Efek udah halal kali.
"Sayang! Siniii" panggil Nicholas sambil ngegerakin tangannya. "Gabung di meja saya, kita di sini dulu sekalian pemanasan buat nanti malem di kamar."
"Hush! Bapak kalo ngomong nggak disaring."
"Hehe. Habis istri saya manis banget hari ini. Kaya minta diserang."
"Heh!! Bapak gitu lagi saya pukul pantofel loh!"
"Pukul aja, biar nanti malem gantian kamu yang saya hukum."
Nikol tuh makin sah makin ga kekontrol mulutnya. Mukanya pasang senyum psikopat ngeliat cowok dipangkuannya misuhin dia dengan muka merah nahan malu.
"Orang dewasa kalo ngebucin gini pembahasannya beda ya," gumam Ni-ki lagi.
"Makanya jan disimak, Dek. Anak kecil kek lo mah seharusnya di rumah aja minum nutrisari. Yeuu..." Jake yang habis ngerampok makanan ikutan nimbrung.
Jadi dia tuh tadi sama Jay dan Jeongyeon keliling cari makanan estetik buat dikresekin. Kan lumayan dalam rangka berpartisipasi memanfaatkan hidangan yang disediakan si penyelenggara pesta. Emang awalan huruf J gada yang waras semua. Jay bawa cupcake berkrim cokelat dengan topping stroberi besar di atasnya untuk dikasih ke bayi besarnya yang akhir-akhir kek vakum cleaner penyedot segala jenis makanan. Nggak cuma itu, manjanya makin menjadi sekarang. Bahkan dia masih pengen diasuh sama Jeongyeon, minta gendong kemana-mana tiap Jay nggak ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
say the love; jaywon✓
Fanfictionjungwon menegaskan kalo dia benci banget sama orang antah berantah yang culik dia dari Panti Asuhan Bunda Bela untuk tiba-tiba dijadiin istri.