25 × Mau Mas🎠

10.1K 1.2K 611
                                    

konpliknya dikit aja niee....

ya oke. aku juga gk suka banyak konflik. happily ever after lebih seru👍🏻






.







"PAK NIKOL BANGUNNN!!!!"

TANG! TANG! TANG! PRANKKK!!

"HEHH?!! BANGUN PAK! ASTAGAAA!"

Sinting dah pagi-pagi mansion Nicholas berisik banget serasa ngadain persami.

Jadi tuh Nicholas ngajak Hanbin nginep di rumahnya sehari karena besok malem mamanya bakal kesini. Diajak nginep sehari sebelumnya sih niatnya biar Nicholas makin akrab sama Hanbin aja. Nggak ada maksud lain. Lah mana tau jadinya malah begini. Berisik banget.

"Eenggg~ Ngantuk Bin..." pria Taiwan itu uget-uget bentar di kasurnya, balik badan memunggungi Hanbin yang udah siap pake seragam OB plus apron. Dia habis masak untuk sarapan.

Dannnn, coba tebak! Hanbin shock banget liat isi kulkas bosnya itu cuma isi sayuran hampir layu sama beberapa botol soda. Seolah itu sayur cuma pajangan doang. Heran dia! Ini orang kaya tapi gini amat! Gini mah pantesan Nicholas agak-agak ****, pola hidupnya aja kacau kayak begini.

Nicholas nggak punya satu pun pelayan atau supir alias bener-bener tinggal sendirian. Makanya keseharian dia ya gini-gini aja. Nggak salah sih kalo mamanya nyuruh dia cepet nikah.

"Jangan gitu Pak! Bangunnnn!! Sarapan dulu heh!"

"Eumm nggak mauuuu~"

Sebelah kaki Nicholas diseret gitu aja sampe badan bongsor itu melintang di atas kasur, nyaris aja nggledak kepentok lantai. Untung aja karpet Nicholas tebel alias sebelas dua belas sama hamparan kulit boneka. Cuek aja dia molor lagi di situ.

"YA ALLAH PAK! BANGUN ASTAGAAA! Saya siram air beneran loh ini??!!!"

Sabar dia tuh. Ekspektasi dia kan pagi-pagi bakal uwu-uwuan kayak orang lain. Ngapain kek. Morning kiss gitu, cuddling, bahas mimpi.... Lah ini?!!

Hanbin jongkok di deket Nicholas yang ndlosor di atas karpet, meringkuk sambil bergumam nggak jelas dengan muka damainya. "Bapak kecapean ya?"

"Heumm...."

"Hihhh makanya jangan workaholic!" omelnya kesel. Selimut di atas kasur dia ambil untuk diselimutin di atas badan Nicholas. Masih jam lima pagi. Nggak papa lah kalo berangkat agak siangan. "Bapak tidur lagi deh. Lima belas menit saya bangunin. Saya siapin pakaian Bapak dulu. Oke?"






.


Nicholas cemberut sambil ngaduk-ngaduk makanannya. Bukannya nggak enak, tapi dia nggak suka sayur. Rasanya kayak dia jadi sapi yang otw disembelih gitu. Overdosis sama rumput. Ga suka lah!

"Kenapa sih Pak?" tanya Hanbin yang duduk di seberangnya. Raut mukanya berubah sedih. "Masakan saya nggak enak ya?"

"Bukan gitu. Nggak suka sayur! Paittt(╯︵╰,)"

"Ya ampun saya kira kenapa, Pak. Tapi Bapak harus tetep sarapan. Habisnya di kulkas Bapak nggak ada bahan makanan lain selain ini. Yaudah saya bikinin sup," ujar Hanbin memberi pengertian. Ini kayak dia ngurusin bayi besar ganteng berdasi plus berjas rapi. Dunia makin kacau.

"Biasanya juga nggak sarapan"

"Bapak nggak pernah sarapan?!! Loh tapi tiap pagi minta kopi.... HEH BAPAK NGGAK SARAPAN DULU MAIN MINUM KOPI DOANG GITU?!! DUH GUSTI NGGAK KEBAYANG TU LAMBUNG KEROPOS LESU LUNGLAI RAPUH MLEYOT MBLENYEK DI DALAM SANA!!! JANGAN GITU LAGI PAKK!!"

say the love; jaywon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang